Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | H | I | K | L | M | N | O | R | S | U | V | W
Number of items: 27.

A

Adhimah, Wasilatul (2020) Strategi pemasaran dalam meningkatkan pendapatan di BMT UGT Sidogiri kantor cabang Arosbaya perspektif maqashid syariah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amelia, Nita (2020) Pengaruh endorsement dan instagram ads terhadap keputusan pembelian pada industri fashion hijab outfit di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Asfandita, Eka Nur (2020) Pengaruh kualitas produk, harga dan suasana toko terhadap keputusan pembelian Mie Setan Noodle And Dimsum Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ayni, Indah Nur (2020) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Batik Cap Jenogoroan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

E

Ekawati, Risa (2020) Pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis terhadap keputusan pembelian di Supermarket Sakinah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

H

Handayani, Nurul (2020) Pengaruh kualitas layanan aplikasi informa terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening di toko Informa East Coast Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hardianti, Ike Putri (2020) Pengaruh event marketing terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada Toko Buku Togamas Margorejo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

I

Islam, Darwis Suluh (2020) Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pupuk cair Amina di Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

K

Khanifatul Aisy, Asyiroh (2020) Pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli generasi milenial di pasar tradisional Sukodono. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khasanah, Elok Uswatun (2020) Pengaruh desain produk, brand image, dan harga produk sophie martin terhadap keputusan pembelian di Krian Kab. Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

L

Lutfiyah, Lujeng (2020) Pengaruh brand image, media sosial dan gaya hidup hedonisme terhadap minat belanja online: studi kasus pada mahasiswa Uinsa Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

M

Malisa, Ajeng Nur (2020) Analisis faktor penyebab kegagalan bisnis online: Studi pada mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

N

Nurjannah, Siti (2020) Strategi promosi akun instagram @Surabaya_Foodies pada peningkatan penjualan kuliner. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

O

Oktharina, Fitri Allfia (2020) Analisis keputusan konsumen memutuskan memilih perawatan di salon Bella Artistry Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

R

Ramadhan, Reynaldi Syahryan (2020) Pengaruh e-satisfaction dan trust terhadap e-loyalty dalam e-ticketing di Traveloka. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

S

Safitri, Dwi (2020) Pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Burger King Jemursari. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Santoso, Hendri Dwi (2020) Pengaruh gaya kepemimpinan transaksional dan semangat kerja karyawan terhadap produktivitas kerja karyawan di PT. Dinamika Cahaya Pustaka, Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Shaumi, Luluk Kurnia (2020) Pengaruh electronic word of mouth pada media sosial instagram terhadap keputusan berkunjung ke wisata Goa Soekarno Pasongsongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

So'imatus Sintya, Nunuk (2020) Evaluasi strategi pemasaran berdasarkan analisis SWOT Di UKM “Jambangan Pitoe” Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syafira, Izza (2020) Pemanfaatan media sosial sebagai media pemasaran online pada Busana Muslim Siva di Sidoaarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syamsudin, Muhamad Safri (2020) Pengaruh brand awareness, brand image, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian merchandise di Persebaya Store: studi kasus konsumen di Waru Kab. Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

U

Umaroh, Erlisa Hesti (2020) Pengaruh harga, kualitas produk dan risiko terhadap keputusan pembelian menggunakan flash sale Shopee mahasiswa FEBI Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

V

Virawati, Eka (2020) Pengaruh store image, online customer review dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Marketpplace Shopee dengan minat beli sebagai variabel intervening: studi pada Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Voviyanita, Tria Kurnia (2020) Pengaruh rating bintang terhadap kepuasan kerja dan disiplin kerja driver Grab di UINSA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

W

Wati, Siti Erna Purnama (2020) Pengaruh penggunaan Digital Payment terhadap perilaku konsumtif Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Widiana, Almeta Haniifah (2020) Pengaruh tagline dijamin ori dari Jd.Id terhadap keputusan pembelian mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya. [Experiment] (Unpublished)

Wijayanti, Sari Efrilia Dewi (2020) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman barang: studi kasus pada pengguna jasa pengiriman Makharya Cargo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Sat Dec 21 16:54:43 2024 UTC.