Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | U | Y | Z
Number of items: 70.

A

Adelina, Sharon (2024) Pengaruh kualitas produk,citra merek, dan green marketing terhadap keputusan pembelian air minum le minerale 15 liter pada mahasiswa di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Afif, Mohammad Mahrus Zaky (2024) Analisis pengaruh financial distress terhadap real earning management dan acrual earning management: pada perusahaan sektor transportasi & logistik yang terdaftar di Bei Tahun 2018-2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Afwan, Alfan (2024) Pengaruh iklan, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian alat tulis Faber Castell di Toko Renada. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aisyah, Siti (2024) Pengaruh green product, brand image, dan online customer review pada minat beli ulang produk Skincare The Body Shop di Shopee dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Akbar, Muhammad Dzikrullah (2024) Pengaruh harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian yang dimediasi melalui brand image pada konsumen maxim generasi milenial di surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Ubaidy, M Jamilul Insan (2024) Pengaruh nilai religiusitas dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk pepsodent pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam uin sunan ampel surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amirah, Jihan (2024) Pengaruh label halal dan corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian produk Wardah dengan citra merek sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amrullah, Farros Ghozi (2024) Pengaruh religiousity, brand desain, green product terhadap keputusan pembelian di mediasi oleh Brandawarness pada konsumen Aerostreet X Le Minerale. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anggraeni, Anindita Fitria (2024) Pengaruh perceived price dan customer experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan mixue di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anggraeni, Reni (2024) Analisis Sitem Informasi Manajemen dalam mendukung layanan di PT PLN (Persero) ULP Taman. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ardana, Feby Fesilisa (2024) Pengaruh eco-label dan green advertising terhadap green purchase behavior dan green purchase intention melalui attitude toward green product sebagai variabel mediasi pada produk Garnier dengan Program Garnier Green Beauty pada generasi Z di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Asyraf, M. Suyuthi (2024) Pengaruh digital marketing, electronic word of mouth (e-wom), dan live streaming terhadap keputusan pembelian pada marketplace lumos diamond. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aulia, Sekar Fitri (2024) Pengaruh green product, green advertising, dan green price terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening pada konsumen The Body Shop Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Avila, Muhammad Rhesa (2024) Pengaruh penghargaan, budaya organisasi, dan kompensasi karyawan terhadap praktik retensi perusahaan pada kompartemen sumber daya manusia PT. Petrokimia Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aziz, Muhammad Fahmi (2024) Pengaruh pelatihan kerja, keselamatan dan kesehatan kerja terhadap pencegahan terjadinya kecelakaan kerja di industri kimia: studi kasus PT. Petrokimia Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

C

Cahya, Tachta Karimah (2024) Pengaruh shopping lifestyle dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan positif emotion sebagai variabel intervening pada konsumen MR.DIY Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

D

Dewanti, Agni Fathia (2024) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen MR.DIY Royal Plaza. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dianti, Mia (2024) Pengaruh pelatihan, kesempatan pengembangan karir, dan budaya organisasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

F

Fajri, Ella Ayu Sukmawati (2024) Pengaruh islamic branding dan corporate social responsibility (csr) terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada customer kosmetik Wardah di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Falatehan, Krysna Al (2024) Pengaruh greenwashing dalam hubungan antara green brand image, religiusitas, kepuasan pelanggan dan brand loyalty pada konsumen air minum dalam kemasan merek Aqua. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faqqor, Muhammad Naazhir Dzul (2024) Pengaruh employee engagement dan knowledge sharing terhadap kualitas kinerja karyawan dengan budaya organisasi sebagai variabel mediasi: studi kasus di Ud. Sahabat Tani Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fatimah, Feby Nuri Hidayatul (2024) Implementasi pelatihan dan pengembangan karir karyawan dalam meningkatkan daya saing perusahaan di era Revolusi Industri 4.0: studi kasus pada PT. Prima Akses Solusi Global Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fauzia, Aminah Al (2024) Pengaruh disiplin kerja, lingkungan kerja dan komitmen organisasi terhadap produktivitas kerja karyawan produksi yang dimediasi motivasi kerja (PT. Rajawali Tanjungsari Enjiniring). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fijriati, Annisa Kusuma (2024) Pengaruh lifestyle dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan harga sebagai variabel moderasi di PT Sekawan Karyatama Mandiri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firdaus, Mochammad Razief (2024) Pengaruh jam kerja lembur dan beban kerja terhadap turnover intention perawat RSI Jemursari Surabaya yang dimediasi oleh stres kerja. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firmansyah, Mochammad Andik (2024) Pengaruh viral marketing, celebrity endorser, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk erigo di shopee dengan kesadaran merek sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

H

Handayani, Veronica Inggit (2024) Pengaruh citra merek, kesadaran merek, dan pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian smartphone samsung di Indonesia dengan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Mamluatul (2024) Pengaruh harga, brand awareness, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk lokal erigo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hermawati, Fitri Ade (2024) Pengaruh Review Beauty Vlogger, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Micellar Cleansing Water Garnier melalui Brand Image sebagai Variabel Intervening Studi pada Generasi Z Kota Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

I

Indriani, Cindy Afifah (2024) Pengaruh electronic word of mouth, flash sale, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik somethinc di shopee dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

K

Khisomah, Iffatul (2024) Pengaruh service quality, brand image terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia cabang Lamongan Sudirman dengan brand trust sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniasari, Mita (2024) Pengaruh rasio keuangan dan market capitalization perusahaan terhadap perubahan harga saham sektor properti dan real estate di bei periode 2018-2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniawati, Noviya (2024) Pengaruh keterampilan, pengetahuan, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan produksi pada PT Sekawan Karyatama Mandiri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

L

Lathifah, Nur Aini (2024) Pengaruh Green Product dan Word Of Mouth (Wom) di era Eco-Friendly terhadap keputusan pembelian melalui mMinat beli sebagai variabel iIntervening pada konsumen Fore Coffee Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

M

Mahfudzon, Muhammad Rozy (2024) Analisis loyalitas konsumen pada konsumen McDonald's Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maslukhah, Luluk (2024) Pengaruh brand awareness dan product quality terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Maybelline di Kota Surabaya dimoderasi oleh brand image. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maulida, Intan Roudlotu (2024) Penerapan sistem informasi monsakti pada kantor pelayanan perbendaharaan negara (KPPN) Surabaya II. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Misbah, Asyroqul Ulum (2024) Pengaruh online customer review, citra merek, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk Erigo di Shopee dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mughniyyah, Siti Mir'atul (2024) Pengaruh promosi, harga, dan kualitas produk pada tiktok shop terhadap keputusan pembelian generasi Z di Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muzakki, Edo Alif Nur (2024) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan minat beli ulang sebagai variabel intervening pada produk Rokok Surya 12 Gudang Garam di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

N

Nabhan, Zen Faiq (2024) Pengaruh pelayanan dan produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi di Planet Ban Menganti Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nurkholis, Achmad (2024) Pengaruh program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dan kompensasi terhadap kepuasan kerja dengan produktivitas kerja sebagai variabel intervening pada CV. Tunggal Jaya Putra. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

O

Oktaviani, Asfina (2024) Pengaruh discount dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening: studi pada konsumen sports station Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

P

Pradipta, Della Aryanti (2024) Pengaruh diskon, kualitas makanan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pada konsumen macaroni cuck di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pratiwi, Theresa Rahayu (2024) Pengaruh leverage, kepemilikan institusional dan Corporate Sosial Responsibility (CSR) terhadap tax avoidance pada perusahaan sub sektor properti dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2020-2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pristianto, Alfian (2024) Pengaruh persepsi financial literacy, financial attitude dan locus of control internal terhadap perencanaan dana pensiun: studi pada masyarakat generasi milenial di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Purwanti, Nisa' (2024) Pengaruh green marketing, brand image, dan kualitas produk dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi terhadap minat beli ulang produk Air Minum dalam Kemasan (AMDK) merek Le Minerale. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Puspaningrum, Evita (2024) Pengaruh lingkungan kerja dan reward terhadap kinerja karyawan dengan motivasi kerja sebagai mediasi pada karyawan divisi pemasaran PT Sentralsari Primasentosa Cabang Jemursari Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putra, Ilyas Arma (2024) Pengaruh brand image, celebrity endorser, dan electronic word of mouth terhadap online purchase decision sepatu ventela dengan intention to buy sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Alfikri Leonanda (2024) Pengaruh kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanandan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan menggunakan layanan Pospayment (Pospay) di PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Felina Amelia (2024) Implementasi strategi digital marketing guna meningkatkan retensi pelanggan dan penjualan produk pada UMKM di Kabupaten Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Lavita Adzannia Efendi (2024) Pengaruh employer branding, kompensasi, reputasi perusahaan, dan e-recruitment terhadap minat melamar pekerjaan generasi z di BUMN: studi pada generasi z Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

R

Rafly, Sultan Muhammad (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pendapatan Di UMKM Batik Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rafly, Sultan Muhammad (2024) Strategi pemasaran dalam meningkatkan pendapatan di UMKM Batik Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahayu, Agnes Dwi (2024) Pengaruh kreativitas dan inovasi produk terhadap minat beli PVN shoes dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada pengguna E-Commerce Tiktok. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmania, Qori` (2024) Peran kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi antara viral marketing, brand awareness, dan endorsement influencer terhadap keputusan pembelian produk Handmadeshoes cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Fitriati (2024) Pengaruh green marketing dan religiosity terhadap minat beli air minum dalam kemasan merek Cleo dengan brand image sebagai variabel mediasi pada konsumen AMDK di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Yunita (2024) Pengaruh brand image dan product quality terhadap customer loyalty pada merek es krim campina yang dimediasi oleh customer satisfaction. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rowirawan, Abiyu (2024) Pengaruh kualitas, harga dan efisiensi saluran distribusi terhadap keputusan pembelian obat pada PT. Sedati Gunung Mulia Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

S

Saadah, Nurlailatus (2024) Pengaruh harga produk, citra merek dan cita rasa terhadap loyalitas pelanggan kecap cap laron dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada ibu rumah tangga di Kabupaten Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Safitri, Laila Nova (2024) Pengaruh penerapan green product, kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada klinik kecantikan Najmina Beautycare. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Salma, Amidatus (2024) Strategi peningkatan penjualan produk gula manis kita studi kasus Perum Bulog Kantor Cabang Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Maya (2024) Pengaruh Green Human Resource Managemen (GHRM) dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT Angkasa Pura I cabang Junda Surabaya dengan motivasi kerja sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syaputra, Dewa Arif (2024) Pengaruh pengetahuan produk, word of mouth, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian smartphone apple pada generasi Z di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syurur, Mochammad Ibnu (2024) Pengaruh store atmosphere dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Kafe Rolag Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

U

Ulhaq, Rizki Dia (2024) Pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan belikopi di Kota Surabaya dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ulum, Elviana Misbakhul (2024) Pengaruh product knowledge dan brand image terhadap keputusan pembelian susu uht merek ultramilk dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada generasi remaja di Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Y

Yuanita, Siska Amelia Putri (2024) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk chumairah skincare. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Z

Zahroh, Wafiqotuzz (2024) Pengaruh green marketing dan halal awareness terhadap purchase intention pada konsumen starbucks dengan brand image sebagai variabel mediasi: studi pada Coffee Shop Starbucks Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ziah, Tantri Ainun (2024) Pengaruh promosi, ulasan pelanggan online, dan kualitas situs web terhadap keputusan pembelian dengan gaya hidup berbelanja sebagai variabel moderasi: pada konsumen shopee generasi z Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Fri Dec 20 16:46:46 2024 UTC.