Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 29.

Thesis

Afif, Mohammad Mahrus Zaky (2024) Analisis pengaruh financial distress terhadap real earning management dan acrual earning management: pada perusahaan sektor transportasi & logistik yang terdaftar di Bei Tahun 2018-2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amirah, Jihan (2024) Pengaruh label halal dan corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian produk Wardah dengan citra merek sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anggraeni, Anindita Fitria (2024) Pengaruh perceived price dan customer experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan mixue di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anggraeni, Reni (2024) Analisis Sitem Informasi Manajemen dalam mendukung layanan di PT PLN (Persero) ULP Taman. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ardana, Feby Fesilisa (2024) Pengaruh eco-label dan green advertising terhadap green purchase behavior dan green purchase intention melalui attitude toward green product sebagai variabel mediasi pada produk Garnier dengan Program Garnier Green Beauty pada generasi Z di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fajri, Ella Ayu Sukmawati (2024) Pengaruh islamic branding dan corporate social responsibility (csr) terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada customer kosmetik Wardah di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Falatehan, Krysna Al (2024) Pengaruh greenwashing dalam hubungan antara green brand image, religiusitas, kepuasan pelanggan dan brand loyalty pada konsumen air minum dalam kemasan merek Aqua. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faqqor, Muhammad Naazhir Dzul (2024) Pengaruh employee engagement dan knowledge sharing terhadap kualitas kinerja karyawan dengan budaya organisasi sebagai variabel mediasi: studi kasus di Ud. Sahabat Tani Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fatimah, Feby Nuri Hidayatul (2024) Implementasi pelatihan dan pengembangan karir karyawan dalam meningkatkan daya saing perusahaan di era Revolusi Industri 4.0: studi kasus pada PT. Prima Akses Solusi Global Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fijriati, Annisa Kusuma (2024) Pengaruh lifestyle dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan harga sebagai variabel moderasi di PT Sekawan Karyatama Mandiri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Mamluatul (2024) Pengaruh harga, brand awareness, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk lokal erigo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniasari, Mita (2024) Pengaruh rasio keuangan dan market capitalization perusahaan terhadap perubahan harga saham sektor properti dan real estate di bei periode 2018-2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Lathifah, Nur Aini (2024) Pengaruh Green Product dan Word Of Mouth (Wom) di era Eco-Friendly terhadap keputusan pembelian melalui mMinat beli sebagai variabel iIntervening pada konsumen Fore Coffee Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maulida, Intan Roudlotu (2024) Penerapan sistem informasi monsakti pada kantor pelayanan perbendaharaan negara (KPPN) Surabaya II. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mughniyyah, Siti Mir'atul (2024) Pengaruh promosi, harga, dan kualitas produk pada tiktok shop terhadap keputusan pembelian generasi Z di Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nurkholis, Achmad (2024) Pengaruh program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dan kompensasi terhadap kepuasan kerja dengan produktivitas kerja sebagai variabel intervening pada CV. Tunggal Jaya Putra. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pradipta, Della Aryanti (2024) Pengaruh diskon, kualitas makanan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pada konsumen macaroni cuck di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Purwanti, Nisa' (2024) Pengaruh green marketing, brand image, dan kualitas produk dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi terhadap minat beli ulang produk Air Minum dalam Kemasan (AMDK) merek Le Minerale. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Puspaningrum, Evita (2024) Pengaruh lingkungan kerja dan reward terhadap kinerja karyawan dengan motivasi kerja sebagai mediasi pada karyawan divisi pemasaran PT Sentralsari Primasentosa Cabang Jemursari Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Alfikri Leonanda (2024) Pengaruh kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanandan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan menggunakan layanan Pospayment (Pospay) di PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Felina Amelia (2024) Implementasi strategi digital marketing guna meningkatkan retensi pelanggan dan penjualan produk pada UMKM di Kabupaten Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahayu, Agnes Dwi (2024) Pengaruh kreativitas dan inovasi produk terhadap minat beli PVN shoes dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada pengguna E-Commerce Tiktok. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmania, Qori` (2024) Peran kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi antara viral marketing, brand awareness, dan endorsement influencer terhadap keputusan pembelian produk Handmadeshoes cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Fitriati (2024) Pengaruh green marketing dan religiosity terhadap minat beli air minum dalam kemasan merek Cleo dengan brand image sebagai variabel mediasi pada konsumen AMDK di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Yunita (2024) Pengaruh brand image dan product quality terhadap customer loyalty pada merek es krim campina yang dimediasi oleh customer satisfaction. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Safitri, Laila Nova (2024) Pengaruh penerapan green product, kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada klinik kecantikan Najmina Beautycare. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Maya (2024) Pengaruh Green Human Resource Managemen (GHRM) dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT Angkasa Pura I cabang Junda Surabaya dengan motivasi kerja sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ulhaq, Rizki Dia (2024) Pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan belikopi di Kota Surabaya dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zahroh, Wafiqotuzz (2024) Pengaruh green marketing dan halal awareness terhadap purchase intention pada konsumen starbucks dengan brand image sebagai variabel mediasi: studi pada Coffee Shop Starbucks Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Sun Jun 30 07:03:10 2024 UTC.