Up a level |
Arif, Nur Aulia Syajida (2021) Pengaruh store atmosphere, hedonic shopping motivation dan sales promotion terhadap impulse buying dengan positive emotional response sebagai variabel intervening: studi kasus pada konsumen Matahari Department Store Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Arif, Sadat (2021) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Goride: Studi kasus penerapan protokol Covid-19 pada pelanggan Gojek pengguna layanan GoRide di Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Arobi, Muhammad Sulton (2021) Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap pengambilan keputusan dalam memilih tanah kavling: (studi kasus tanah kavling Syariah Ar-Rahmat properti di Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Awliya', Khonsa' Dliyaul (2021) Studi eksplorasi dampak work from home terhadap kinerja karyawan lembaga kemanusiaan Human Initiative Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azizia, Fatima Nur (2021) Analisis pengaruh CAR,LDR, BOPO dan NPL terhadap Return On Asset: studi kasus pada bank pemerintah dan bank swasta. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Basri, Moh. Hasan (2021) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan Produk Kapur : studi pada Industri Kapur Desa Jaddih Timur Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan 2019. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Berlianti, Khoirunnisa (2021) Pengaruh Relationship Marketing terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa pengiriman barang pada Kantor Pos Surabaya Selatan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Budi, Haris Setia (2021) Analisis Strategi Pemasaran Toko Online Dalam Meningkatkan Penjualan: studi kasus pada Toko Online Alisha Shop Di Marketplace. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dwiyanti, Selvi Ainul Inayah (2021) Pengaruh Relationship Marketing, Food Quality dan Service Quality terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Ayam Goreng Nelongso Cabang Ketintang Surabaya). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Faiqoh, Nurul (2021) Pengaruh tingkat kesehatan Bank terhadap pertumbuhan laba perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2017-2019. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitri, Afriza Inda (2021) Pengaruh personal spiritual branding, city branding, city image dan electronic word pf mouth sebagai variabel moderasi terhadap minat berwisata di kawasan religi makam Gus Dur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hardiawan, Mohammad Roni (2021) Pengaruh E-Service Quality (Grabprotect), E-Trust Dan Organizational Reputation Terhadap E-Loyalty Customer Grabfood Melalui E-Satisfaction Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hidayaturohma, Hidayaturohma (2021) Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Customer Retention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Jasa P Jek Di Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban: studi kasus pada pelanggan P Jek di Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Holili, Muhamad (2021) Analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian di masa pandemi covid-19 pada Marketplace Shopee: studi pada ikatan mahasiswa bangkalan surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Huwae, Maureen Christy (2021) Pengaruh akses pajak, kualitas pelayanan, dan tingkat pemahaman terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Samsat Drive Thru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Idris, Muhamad Ali (2021) Analisis Blue Ocean Strategy di Coffee Shop Vox Populi Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Karimah, Nuril (2021) Analisis kualitas pelayanan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) dalam menangani keluhan pelanggan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan: studi kasus PUDAM Cabang Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kholifah, Chika Dewi (2021) Pengaruh daya tarik perusahaan, reputasi perusahaan, dan rekrutmen online terhadap minat melamar pekerjaan generasi y dan z pengguna platform Tiktok di Perusahaan Abc. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kholifah, Siti Nur (2021) Pengaruh persepsi, sikap konsumen dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian motor Honda Beat pada Dealer Satrya Delta Perkasa Driyorejo Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kistynal, Novita (2021) Pengaruh citra merek, religiusitas, dan sertifikasi halal terhadap minat pembelian lemari es bersertifikasi halal merek SHARP: studi kasus pada masyarakat muslim Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Leonardy, Anas (2021) Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap keputusan pembelian jasa cuci sepatu Dad and Son Care Sidoarjo dengan Electronic Word Of Mouth sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ma'rifa, Ainun (2021) Pengaruh pendapatan dan harga terhadap keputusan pembelian dengan gaya hidup sebagai variabel moderator. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maulidiyah, Rohmah Nur (2021) Pengaruh brand image, content marketing dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk sabun pemutih gluta collagen soap. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muhammad, Reza Zamroni (2021) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen Bakso Mama Pusat di Denanyar Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ni'mah, Syifa Lailatul (2021) Pengaruh online review youtube, labelisasi halal dan harga terhadap keputusan pembelian produk mie instan Samyang: studi pada mahasiswa di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ningsih, Siti Nur Wahyu (2021) Pengaruh harga, kepercayaan dan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa titip platform Instagram di Jakarta. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nurafan, Muhamad Septian (2021) Analisis sosial media dengan menggunakan Facebook sebagai Strategi Marketing di Agrowisata Desa Ngringinrejo Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Purnawan, Romaniar Rudiawaty (2021) Implementasi pengelolaan bank sampah syariah Agal Agil terhadap keuangan SMP Al Manshur Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putriningtyas, Endah (2021) Analisis dampak penyelamatan kredit terhadap Non Performing Loan (NPL) dan produktivitas pinjaman di BPR Sumber Artha Waru Agung. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawati, Jenia Hanindita (2021) Pengaruh brand image, celebrity endorser, country of origin dan electronic word of mouth terhadap minat beli produk kecantikan Korea (K-Beauty): studi pada mahasiswa S1 Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmayanti, Ni'matur (2021) Pengaruh brand image, harga, dan fashion lifestyle terhadap keputusan pembelian pakaian branded preloved di thriftshop online instagram: studi kasus pada konsumen @rilyshop di kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rianti, Giani Lia (2021) Pengaruh trusting belief, kualitas informasi, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk kecantikan MS Glow secara online pada reseller MS Glow. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rohmah, Lailatul (2021) Program 5R Yayasan Dharma Bakti Astra (YDBA) sebagai strategi peningkatan Kualitas Produksi UMKM Binaan di Kampung Logam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rohman, Taufiqur (2021) Pengaruh perilaku kewirausahaan, literasi keuangan, orientasi pasar terhadap kinerja bisnis: studi pada pelaku usaha UMKM Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Safitri, Nurul Laila (2021) Pengaruh experiential marketing, relationship marketing dan destination image terhadap minat berkunjung kembali wisatawan domestik di WBL Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Lula Pratama (2021) Pengaruh kepribadian, lingkungan keluarga, dan pengetahauan kewirusahaan terhadap aktivitas berwirausaha pada pengusaha muda di Sidoarjo Tahun 2021. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saskiana, Della (2021) Pengaruh online customer review, online customer rating, e-service quality, e-trust dan harga terhadap keputusan membeli pada konsumen marketplace Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Shofiyono, Akhmad Aries (2021) Pengaruh desain kerja dan efektivitas kerja terhadap kinerja karyawan: studi PT. Semen Indonesia Persero Tbk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholikin, Ahmad (2021) Analisis pengaruh Brand Experience, Product Quality, dan Service Quality terhadap Brand Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening : studi pada pelanggan GEPREK BENSU di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Susanti, Alisyiah Ema (2021) Pengaruh rasio likuiditas, profitabilitas, leverage, dan ukuran perusahaan dalam memprediksi financial distress pada perusahaan subsektor konstruksi dan bangunan yang tercatat di BEI periode 2017-2019. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Toyyibah, A'imatun Nasihatut (2021) Pengaruh persepsi risiko, kepercayaan, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian saat pandemi covid-19 dengan kelompok referensi sebagai variabel moderasi: studi pada warung kopi di Kecamatan Turi Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yufna, Yudayanti (2021) Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Tea Break di Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zufatya, Vena Annisa (2021) Pengaruh Tagline Iklan dan Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian Mi Sedaap Korean Spicy dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening: studi pada Masyarakat Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.