Up a level |
Adhimah, Syifaul (2019) Pengaruh penggunaan media boneka jari terhadap kemampuan berbicara anak kelompok A di PAUD Tashwirul Afkar Gedangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alif, Nur Kholifa Rokhma (2019) Peningkatan Kemampuan Mengenal Konsep Dasar Warna Melalui Media Finger Painting Pada Kelompok A Taman Kanak-Kanak Dharma Wanita Sekardangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Awwalia, Radinna Fillah (2019) Peningkatan kemampuan mengenal bentuk dan warna melalui alat permainan smart train pada kelompok A di Taman Kanak-Kanak Setya Harapan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azarimah, Nurul (2019) Meningkatkan kemampuan kerjasama melalui kegiatan Outbound Kelompok B RA Muslimat NU 35 Al Hidayah di Wisata Alam Gosari Ujungpangkah Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azkiyah, Nailah Maimunatul (2019) Pengaruh media flipchart terhadap kemampuan mengenal konsep bilangan 1-10 pada kelompok A di Taman Kanak-kanak Walisongo Sawohan Buduran Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Choiriyah, Siti (2019) Peningkatan kemampuan berbicara melalui media kartu bergambar pada siswa kelompok B TK terpadu Biturrahman Gedangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Damiati, Umriatud (2019) Upaya meningkatkan kemampuan mengenal huruf melalui permainan Lempar Dadu pada anak Kelompok A di TK Sunan Prapen Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dewi, Novia Kartika (2019) Peningkatan kemampuan mengenal bentuk geometri melalui media jepit geometri pada kelompok A Taman Kanak-Kanak Bahana Al-Aqsha di Sidomukti Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
Dwi fatmasari, Dwi Fatmasari (2019) Peningkatan keterampilan berbicara melalui media cerita bergambar pada kelompok a1 di taman kanak-kanak Al-Ittihaad Bulusari Kecamatan Gempol. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ellizzah, Diana Ledy (2019) Korelasi antara usia anak prasekolah dengan kemampuan anak mengenal angka dan huruf di taman kanak-kanak Annur Semolowaru Surabaya. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Fajarani, Rahmadhania Whinrof (2019) Peningkatan keterampilan sosial Menggunakan metode role play permainan imajinatif Pada kelompok b Taman Kanak-Kanak (Tk) Brilliant Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fatimatuzzaroh, Siti (2019) Pengaruh implementasi operant conditioning terhadap kedisiplinan menaati tata tertib anak kelompok B di RA Nurul Alim Semampir, Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Firdaus, Ma'rifatul (2019) Pngaruh metode bercerita dengan Boneka Tangan terhadap perkembangan bahasa anak usia 5 tahun di Taman Kanak-Kanak Dharma Wanita Persatuan Meduran Manyar Greesik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitroh, Fitrotus sholihah (2019) Efektivitas metode pembelajaran storytelling pada keterampilan menyimak cerita kelompok b di taman kanak-kanak al-azies Surabaya. Undergraduate thesis, UIN sunan ampel surabaya.
Handayani, Fathia Nahdli (2019) Implementasi gerakan literasi sekolah melalui sudut baca pada anak usia 5-6 tahun di TK Zhafira Keboansikep – Gedangan - Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hanim, Nur Hamidah (2019) Peningkatan keterampilan menggunting melalui metode demonstrasi pada anak usia 4-5 Tahun di Kelompok Bermain/Taman Kanak-Kanak Aisyiyah 2 Candi Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hanum, Siti Farida (2019) Efektivitas penerapan Metode Qiraati terhadap Keterampilan Membaca Huruf Al Qur'an di Play Group Plus Al Afkar Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ilmaya, Zidni (2019) Peningkatan keterampilan membaca permulaan dengan media flashcard pada anak usia 5-6 tahun di Raudhatul Athfal At-Thayyibah Candi Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ilmi, Amalidatul (2019) Manajemen Desain Lingkungan Pendidikan Anak Usia Dini: studi kasus di taman kanak-kanak Roudhotul Ilmi Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Indrawati, Ririn (2019) Penggunaan stick angka dengan media karet berwarna untuk meningkatkan kemampuan berhitung pada kelompok a di Tk Dharma Wanita Junwangi Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Jannah, Alfi Nur (2019) Peningkatan keterampilan melipat melalui metode demonstrasi di kelompok A TK TAPAS Ar-Rahman Semampir Sedati Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khoiriyati, Ismi (2019) Peningkatan kemampuan kognitif dalam mengenal warna melalui media Origami pada Kelompok A di Raudhatul Athfal Robi'ah Al Adawiyah Kepuh Kiriman Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khotimah, Luluk (2019) Interaksi sosial anak tunarungu di sekolah study kasus di tk alvenver Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Komariyah, Siti (2019) Peningkatan keterampilan berbicara melalui metode sosiodrama pada anak kelompok A usia 4-5 tahun di Raudhatul Athfal Annur Pilang Wonoayu Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Laili, Ulfiyatul (2019) Meningkatkan kemampuan mengenal lambang bilangan 1-10 melalui metode permainan petak umpet angka pada Kelompok A di KB Al-Hikmah Ujungpangkah Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lestari, Ayu Dwi (2019) Lestari, Ayu Dwi (2019) Meningkatkan Keterampilan Kerjasama Anak Kelompok B melalui Metode Bermain Angklung di TK Dharma Wanita Persatuan Kertosono Sidayu Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lestari, Maghfiroh Puji (2019) Pengaruh Media Wayang Terhadap Keterampilan Menyimak Cerita Pada Kelompok A Di Taman Kanak-Kanak Muslimat Nu 205 Al – Husna Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Maisarah, Lestari (2019) Peningkatan kemampuan berhitung menggunakan media permainan ular tangga pada anak usia 4-5 tahun di Taman Kanak-Kanak (TK) Zhafira Gedangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Meuthia, Navisah (2019) Peningkatan kreativitas menggambar melalui metode finger painting pada kelompok A TK Alif Surabaya Rungkut Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Millasari, Intan (2019) Pengaruh metode pembelajaran sentra terhadap perkembangan kemampuan bersosialisasi anak di TK Mujahidin 1 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mustafa, Lailiya (2019) Upaya meningkatkan kemampuan bercerita melalui metode Show and Tell pada siswa kelompok B di Taman Kanak-Kanak Terpadu Baiturrahman Gedangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muti'ah, Muti'ah (2019) Upaya peningkatan Motorik Halus melalui kegiatan membatik cap di Kelompok Bermain (KB) B Rochmatulloh Kalijaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nadiah, Mujidah Achsanu (2019) Penerapan Metode Bercerita Variatif untuk meningkatkan Kemampuan Menyimak Anak kelompok A di TK Zainuddin Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nafi'ah, Amim (2019) Peningkatan kemampuan mengenal bentuk Geometri melalui Permainan Lompat Geometri pada Kelompok B-3 di Raudlathul Athfal Perwanida Rejoso Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nafiana, Najiyah Al-Auliya (2019) Metode penanaman nilai-nilai agama Islam pada anak Kelompok A RA Perwanida 1 Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Najmiah, Annisak Lailatun (2019) Penerapan teknik Kolase Biji-Bijian untuk meningkatkan keterampilan Motorik Halus siswa Kelompok A di Raudlatul Athfal Al Hikmah Janti Jogoroto Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ningrum, Febri Dwi Fitria (2019) Penggunaan metode bermain kartu angka bergambar untuk meningkatkan kemampuan mengenal angka 1-10 pada kelompok A di PAUD An-Nahdliyah Kenongo Tulangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nisa', Miratun (2019) Peningkatan Kemampuan Membaca Huruf Hijaiyah Melalui Media Flashcard Pada Anak Kelompok A di Taman Kanak-kanak Islam al-Hikmah Margomulyo Kerek Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nurafifah, Ayu (2019) Peningkatan kemampuan membaca permulaan melalui media kartu huruf pada kelompok B di Taman Kanak-Kanak Raudlatul Athfal Muslimat Al-Mansur Pertapan Maduuretno Taman Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pertiwi, Dewanti Ratna (2019) Peningkatan perbendaharaan kosakata dengan menggunakan Metode Bercerita pada anak Kelompok B di Raudhatul Athfal Darrusalam Baron Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Prabandari, Nevy Indira (2019) Pengaruh kegiatan fisik motorik kegiatan berjalan di atas papan titian terhadap keseimbangan tubuh anak kelompok A di TK Kuntum Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rachmaprilia, Rebecca Hayyu (2019) Peningkatan keterampilan Melompat melalui kegiatan Senam Berirama Kelompok A di Play Group Taman Kanak-Kanak Subulus Salam Wage Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawati, Ika (2019) Pengaruh media Big Book terhadap perkembangan kemampuan membaca awal pada anak Kelompok B di Taman Kanak-Kanak (TK) Namira School Kraksaan Probolinggo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rochmah, Ainur (2019) Peningkatan keterampilan berbicara melalui media dadu kura-kura pintar pada kelompok A di Taman Kanak-kanak Mamba'ul Ulum Panjunan Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rohmah, Aghnina Fir (2019) Problematika administrasi guru (studi kasus di Raudlatul Athfal Surya Asri Sidoarjo). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rosyida, Fatia (2019) Pengaruh metode token economy terhadap kedisiplinan siswa di Raudhatul Athfal Islamiyah Karangdowo Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rozhan, Nadiyatul Karimah (2019) Pengaruh Penggunaan Kartu Bergambar Bintang Terhadap Motivasi Belajar Pengetahuan Anak Kelompok B Tk Aba 11 Sidokumpul Paciran Lamongan Tahun Pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sa'diyah, Halimatus (2019) Peran Guru mengatasi peserta didik berbicara kotor di Kelompok B Raudhatul Athfal Imam Syafi'i Surabaya. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Saadah, Umi (2019) Peningkatan kemampuan Motorik Halus pada jari jemari pada Kelompok B di Taman Kanak-kanak Muslimat NU 122 Pertiwi Randegansari Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Safitri, Hidayatus (2019) Meningkatkan keterampilan membentuk origami melalui metode pembelajaran langsung kelompok TK A usia 4-5 tahun di TK Plus Al-Afkar Bungurasih Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Salik, Arizqa Yasirli (2019) Pengaruh media kartu huruf terhadap kemampuan membaca awal di kelas A taman kanak-kanak (TK) Wijaya Kusuma Taman Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Irine Ananta Puspita (2019) Model pembelajaran membaca pada anak usia dini ;studi kasus di Taman Kanak-Kanak Al Hidayah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Solicha, Isnainia (2019) Model pembelajaran taman penitipan anak ;studi perbandingan di TPA Khadijah Pandegiling Surabaya dan Toddler Surabaya Montessori School. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Susanto, Syntia Juniar (2019) Pengaruh pola asuh orangtua autoritatif terhadap kemandirian Siswa di RA Perwanida III Desa Sukoanyar Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Sya'diyah, Halimatus (2019) Studi komparatif pengelolaan Kelas Playgroup Surabaya Montessori School dan Kelompok Bermain Khadijah Pandegiling Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Umroh, Lailatul (2019) Penerapan Teknik Modifikasi Perilaku Desensitisasi In Vivo untuk Mengatasi Fobia terhadap Lem Kertas pada Anak Usia 5-6 Tahun: studi kasus tk islam al-istikmal juwet nanom gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.