Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 87.

Adaniyah, Wachidatul (2017) Strategi siswa kelas 8 dalam mengembangkan generalisasi pola menggunakan prism stickers problem. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Adib, Muhammad Lathiful (2017) Pengembangan media pembelajarran matematika berbasis android (mobile learning). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Affidah, Ana Mujifatul (2017) Efektivitas penerapan pembelajaran Conceptual Understanding Procedures untuk melatih kemampuan koneksi Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aida, Nur (2017) Pengembangan instrumen penilaian hasil belajar kognitif Matematika berdasarkan model PISA pada konten quantity. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aisah, Siti (2017) Profil lapisan pemahaman dan folding back siswa SMA dalam menyelesaikan soal logaritma ditinjau dari kemampuan matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Akmala, Nina Aprilia (2017) Kesulitan siswa dalam melibatkan metakognisinya untuk memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif sistematis-intuitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amalia, Icha (2017) Profil konflik kognitif siswa dalam memecahkan masalah ditinjau dari gaya kognitif reflektif dan impulsif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aminah, Siti (2017) Pengembangan perangkat pembelajaran aritmetika sosial berbasis muamalah untuk siswa smp/mts. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amrullah, Moh. Fahmi (2017) Hubungan keaktifan siswa dalam organisasi di sekolah dan motivasi belajar dengan prestasi belajar matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anisah, Siti Nur (2017) Pengembangan pembelajaran matematika berbasis proyek untuk melatihkan kreativitas ilmiah siswa pada materi statistika kelas VIII di SMP 4 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Apriyani, Fevilia Eka (2017) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika strategi react berbasis etnomatematika untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Auliya, Novita Farihatul (2017) PROFIL BERPIKIR PROBABILISTIK SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PROBABILITAS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (AQ) DI SMP NEGERI 1 SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aziz, Ja'far Abdul (2017) Perbandingan kemampuan penalaran Matematika dalam memecahkan masalah antara siswa bertipe kepribadian Ekstrovert dan Introvert. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azmi, Ulyatul (2017) Kontribusi ketangguhan dalam belajar (academic hardiness), percaya diri dan motivasi berprestasi terhadap hasil belajar Matematika siswa di SMAN 3 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Badriyatussholihah, Badriyatussholihah (2017) Profil berpikir metaforis (metaphorical thinking) dalam memecahkan masalah aljabar ditinjau dari gaya belajar VAK (visual, auditori, kinestetik) pada siswa kelas VII SMP Negeri 3 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Cahyani, Agustin Eka (2017) Strategi mental computation siswa disleksia dalam menyelesaikan soal matematika di SLB Bina Bangsa Ngelom Sepanjang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Choiriyah, Eka Nur Jannah Isti (2017) Pengembangan pembelajaran matematika berbasis masalah dengan strategi React untuk meningkatkan pemahaman relasional siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Darojaturrofiah, Lucky (2017) PROFIL SYMBOL SENSE DALAM MEMECAHKAN MASALAH ALJABAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA DI SMP NEGERI 1 SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dewi, Eka Farah (2017) Program pendidikan khusus untuk mengembangkan potensi siswa berbakat matematika (mathematically gifted). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faaiz, Inez Annisa (2017) Analisis keberhasilan program guru pembelajar Moda Daring dalam meningkatkan kompetensi guru matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faizah, Afif Nur (2017) REPRESENTASI EKSTERNAL SISWA MTS DALAM MEMECAHKAN MASALAH GEOMETRI DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fikriyah, Ely Sahillah (2017) Pengembangan media Football aljabar pada pembelajaran matematika materi aljabar di SMP Al-Azhar Menganti Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firdaus, Fiqih (2017) Epistemic cognition peserta didik dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif visualizer dan verbalizer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitria, Siti Anis (2017) Kemampuan penalaran kovariasional siswa dalam mengkonstruk grafik fungsi dibedakan dari gaya belajar 4mat system. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitriyah, Fitriyah (2017) Analisis penalaran proporsional siswa dalam menyelesaikan masalah perbandingan dibedakan berdasarkan gaya Kognitif Sistematis-Intuitif Kelas VIIIC di SMP Negeri 8 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hakim, Arif Rahman (2017) Pengembangan media pembelajaran berbasis android mengacu pada tahapan belajar geometri van hiele pada bahasan bangun ruang sisi datar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

Handayani, Nur Fita (2017) Menumbuhkan soft skill dalam pembelajaran matematika melalui model pembelajaran generatif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayatullah, Nur Umat (2017) Kemampuan translasi antar representasi siswa SMP dalam materi persamaan linear satu variabel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ilma, Rosidatul (2017) Profil berpikir analitis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan gaya kognitif visualizer dan verbalizer di SMPN 25 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Irmanila, Elmita (2017) Kredibilitas penyelenggaraan ujian nasional Paper Based Test dan ujian nasional Computer Based Test pada mata pelajaran Matematika tingkat SMA dan MA: studi kasus di Kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Istiqomah, Ilfa Mahillatul (2017) Pengaruh metode pembelajaran Brainstorming terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Maizzatul (2017) Identifikasi tipe justifikasi penyelesaian masalah pembuktian ditinjau dari gaya belajar VAK (Visual, Audio, dan Kinestetik) siswa SMP. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Miftakhul (2017) ANALISIS BUKU PANDUAN GURU MATEMATIKA KELAS X KURIKULUM 2013. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Karimah, Nikmatul (2017) Profil literasi statistik siswa SMA ditinjau dari gaya kognitif field dependent dan field independent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khairudin, Imam (2017) PERSEPSI GURU MATEMATIKA TERHADAP ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khotip, Miftahul Jannah (2017) Peningkatan pemahaman matematika dan kemampuan komunikasi matematika melalui pembelajaran dengan pendekatan Metaphorical Thinking. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khumairoh, Binta (2017) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis karakter dalam kurikulum 2013 dan perspektif Ibnu Maskawaih. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kumalasari, Wiwin (2017) Profil pemecahan masalah siswa dalam membuktikan identitas trigonometri ditinjau dari tipe kepribadian extrovert dan introvert. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Latifah, Izzah Umi (2017) Pengembangan instrumen penilaian hasil belajar Matematika berbasis Taksonomi Fink. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mahani, Sollia (2017) Pengembangan media tes berbasis e-learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa tuna rungu kelas VII SMPLB-B Karya Mulia Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Makhsunah, Elok (2017) Analisis kesulitan siswi dalam menyelesaikan soal cerita matematika di MTs Negeri Tarik Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mas'udah, Itsna Lailatul (2017) Profil literasi finansial siswa dalam memecahkan masalah aritmatika sosial ditinjau dari perbedaan status sosial ekonomi orang tua. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mawaddah, Adinda Nur (2017) Pengembangan Media Game Edukasi berbasis Android pada materi Bentuk Aljabar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mufidah, Endah Fitri (2017) Integrasi model pembelajaran tadir dengan nilai-nilai Islami untuk pembentukan sikap sosial siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mufidah, Ilmiyatul (2017) Pengembangan teknik penilaian jurnal belajar model pembelajaran berbasis masalah materi himpunan di kelas VII SMP Negeri 1 Tikung Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muiz, Abdul (2017) Profil berpikir intuitif siswa SMA dalam memecahkan masalah teka-teki matematika ditinjau dari gaya kognitif reflektif dan impulsif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Munfaridah, Luluk (2017) Penerapan model pembelajaran flipped classroom untuk melatih kemandirian belajar siswa dalam pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muttaqin, Huda Ali (2017) Perbandingan hasil belajar dan penalaran siswa yang diajar menggunakan pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) dan pendekatan Creative Problem Solving (CPS) dalam setting pembelajaran berbasis masalah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nahdliyah, Dwi Khoirun (2017) Analisis kemampuan berpikir matematis siswa berdasarkan Shafer dan Foster dalam memecahkan masalah aljabar ditinjau dari lokus kendali siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Najwa, Muwaddatun (2017) Analisis konsistensi konsepsi siswa menggunakan model analysis Bao dan Redish pada materi kubus dan balok. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ningrum, Zenny Karina (2017) Pengembangan instrumen penilaian exemplar problem pada pokok bahasan aljabar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ningsih, Lestari (2017) Penerapan metode sorogan dipadu dengan team teaching pada model pembelajaran langsung sebagai alternatif dalam pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ningsih, Sely Purwanti (2017) Profil literasi kuantitatif siswa dalam memecahkan masalah aljabar ditinjau dari kemampuan numerik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa', Khoirun (2017) Profil kemampuan argumentasi siswa dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari aktualisasi diri siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Noviasari, Etika (2017) Efektivitas penerapan pembelajaran berbasis masalah untuk melatih literasi statistik siswa SMP pada pada materi Statistika Kelas VII. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nugraha, Egi Setya (2017) Perbandingan penalaran dan komunikasi matematis siswa dalam memecahkan masalah matematika yang diajar dengan menggunakan model pembelajaran Anchored dan model pembelajaran Kooperatif tipe Think Talk Write di kelas VII SMP PGRI 9 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Oktaviasari, Nur Islami (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MASALAH DENGAN STRATEGI MATHEMATICAL HABITS OF MIND (MHM)PADA MATERI SPLDV. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Payanti, Sutanti Dwi (2017) Strategi estimasi berhitung dan pengukuran siswa dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan visual-spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Prasiska, Yunita Ayu (2017) Analisis penalaran matematis mahasiswa dalam melakukan pembuktian menggunakan induksi matematika ditinjau dari gaya berpikir model Gregorc. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pratiwi, Imelda Rina (2017) Analisi proses berpikir reflektif dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan kemampuan awal siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahayu, Septya Rila (2017) Analisis berpikir visual siswa SMP dalam memecahkan masalah geometri berdasarkan perbedaan gender. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahayu, Tri Wahyuni (2017) Aktivitas metakognitif dalam menyelesaikan masalah matematika yang dominan kecerdasan logis matematis dan verbal-linguistik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahman, Hasan Saifur (2017) Profil norma sosiomatematik pembelajaran kolaboratif berbasis masalah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Amrilia (2017) ANALISIS KESALAHAN PADA PROSES MATEMATISASI VERTIKAL DAN HORIZONTAL DALAM MENYELESAIKAN MASALAH BANGUN DATAR. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmah, Lalily Hidayatur (2017) Profil antisipasi siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan linguistik dan kecerdasan logis-matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rosyida, Elok (2017) Hubungan optimisme dan self-esteem siswa dengan hasil belajar matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rosyidah, Lailatul (2017) Hubungan golongan darah dan gaya belajar dengan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Safitri, Fidyah Ayu (2017) Profil kemampuan penalaran matematis dan keterampilan sosial siswa dalam Pembelajaran Connected Mathematics Project (CMP) ditinjau dari kemampuan matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Safitri, Wilda Yumna (2017) Pengembangan film animasi dengan pendekatan integrasi-interkoneksi pada aritmatika sosial berbasis Ekonomi Syariah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Tria Nur Indah (2017) Profil kemampuan berpikir kritis matematik siswa ditinjau dari kemampuan spasial dengan menggunakan Graded Response Models (GRM). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Setyowati, Suci Yongki (2017) Analisis semiotik siswa dalam pemecahan masalah program linier dibedakan dari kemampuan bahasa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Shobar, Muhammad (2017) Keefektifan penerapan Model Pembelajaran Matematika Knisley (MPMK) dengan brainstorming untuk meningkatkan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sholihah, Diah Nurul Jamiatus (2017) Profil kemampuan penalaran spasial siswa dalam menyelesaikan masalah Geometri ditinjau dari tipe kepribadian big five. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sholikhah, Nur Qomariyatus (2017) Analisis tingkat self-efficacy dalam menyelesaikan masalah matematika siswa dibedakan dari gaya kognitif Reflektif dan Impulsif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sodik, Ahmad (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN TEKNIK MNEMONIC. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syafitri, Fauziyah Wulandari (2017) Profil struktur berpikir dalam memecahkan masalah dimensi tiga siswa dibedakan berdasarkan gaya kognitif objek dan spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syaifullah, Moch. (2017) Pengembangan pembelajaran matematika menggunakan metode kumon dalam model pembelajaran learning cycle 3E pada materi persamaan kuadrat. Undergraduate thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.

Ulfa, Maria (2017) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan metode naive geometry untuk melatihkan literasi matematis siswa SMP pada materi persamaan kuadrat. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Valentino, Cahya Agung (2017) Analisis kemampuan Spasial Setter dalam merepresentasikan umpan bola pada materi Sistem Koordinat Kartesius. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wardani, Nurul Izzah Ayu (2017) Analisis item soal latihan pada buku paket matematika kelas VII kurikulum 2013 mengacu pada ranah kognitif taksonomi bloom dua dimensi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wisdyanti, Dwi (2017) Profil keterampilan geometri siswa tunanetra sebagian di SMPLB-A YPAB Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wulandari, Septiana (2017) Analisis disposisi berpikir kritis matematis siswa SMP dalam menyelesaikan masalah dibedakan berdasarkan gaya kognitif field dependent dan field independent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yanti, Fauzizah (2017) Pengaruh nilai akhir matakuliah prasyarat terhadap nilai akhir matakuliah persamaan diferensial prodi pendidikan matematika Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yulianingsih, Elva (2017) Analisis pemahaman siswa SMP dalam pemecahan masalah aljabar berdasarkan gaya kognitif visualizer-verbalizer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yulianti, Elli (2017) Pengembangan pembelajaran matematika dengan metode sugetopedia berbasis musik pada materi sistem persamaan linier dua variabel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zakiyah, Aniyatuz (2017) Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal matematika berbasis pisa level 3. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zakiyyah, Ainun (2017) Hubungan religiusitas dan persepsi siswa terhadap guru dengan kecemasan menghadapi pelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Sat Dec 21 16:42:14 2024 UTC.