Up a level |
Afandi, Muhammad Fadhil (2020) Pengembangan modul al jabar berbasis metode resitasi untuk melatih kemampuan literasi Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Agatha, Wahyu Julia (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika dengan pendekatan multidimensi SPUR (Skills, Properties, Uses, and Representation) untuk melatihkan kemampuan pemecahan masalah Peserta Didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aini, Risma Nur (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika menggunakan model problem based learning dengan metode sq3r untuk melatih literasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Al Husnia, Firda (2020) Analisis multirepresentasi peserta didik dalam menyelesaikan masalah Matematika berbasis Taksonomi Solo dibedakan dari kemampuan Matematika peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Allaina, Ika (2020) Pemberian scaffolding untuk mengurangi kesalahan penalaran analogi dalam memecahkan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azizah, Elvin (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe talking chips-group investigation (TCGI) berbasis etnomatematika untuk melatih komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Baihaki, Abdulloh (2020) Pengembangan tes diagnostik tiga tingkat untuk mengidentifikasi miskonsepsi siswa pada Materi Garis Dan Sudut. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Elisa, Elisa (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model Treffinger berbasis seni kaligrafi guna melatih kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fahiroh, Yunita Itrotul (2020) Pengaruh model pembelajaran the learning cell dengan strategi self regulated learning terhadap kemampuan komunikasi dan berpikir reflektif matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fauziah, Asmaul (2020) Analisis level penalaran Aljabar peserta didik dalam menyelesaikan soal TIMSS dibedakan dari Kecerdasan Logis-Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitriana, Hanifa Dyah (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model anchored instruction dengan metode Al-Ghazali untuk melatih kemampuan pemecahan masalah peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitriyah, Ihda Mutimmatul (2020) Analisis komponen semiotik dalam generalisasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fuadi, Ahmad 'Afwal (2020) Pengembangan media pembelajaran game Edukasi Berbasis Android pada materi Fungsi untuk melatih kemampuan penalaran Kovariasional siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Indaria, Fitria Ayu (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe Snowball Throwing dengan Strategi Student Team Heroic Leadership (STHL) untuk melatih kemampuan komunikasi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Islamiyah, Suwaibatul (2020) Identifikasi partisipasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika berdasarkan Algoritma K-Means. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Jauhari, Tanthowi (2020) Profil pemodelan matematika peserta didik dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Karimah, Naila (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model fera (focus, explore, reflect and apply) berbasis phet interactive simulation untuk melatih keterampilan berpikir kritis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khanifa, Fitri Ana (2020) Keefektifan pemberian Immediate Positive Feedback dan Immediate Netral Feedback terhadap peningkatan konsep diri dalam belajar Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kumala, Arisa Dwi (2020) Profil kemampuan justifikasi siswa dalam pemecahan masalah Matematika ditinjau dari tipe kepribadian guardian dan artisan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kusuma, Himawan Jaya (2020) Analisis penalaran proporsional siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berstandar PISA (Programme for International Student Assessment) ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
khusna, ulfi mualifatul (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan Model Exo-olo Task untuk melatih kemampuan berpikir kritis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Martanti, Prameswari Cahya (2020) Penilaian kemampuan berpikir logis peserta didik Jalur PPDB Zonasi dan Non-Zonasi dengan menggunakan Test Of Logical Thinking (TOLT). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maulah, Atiqotul (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran kooperatif tipe Make A Match dengan pendekatan Open-Ended di MTs Nurul Islam Pungging. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mustikarini, Adelia Ayu (2020) Level abstraksi reflektif siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nisa, Wahyu Khoirun (2020) Profil pemahaman konsep materi segiempat menurut APOS ditinjau dari tipe kepribadian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nuraini, Eva (2020) Analisis proses matematisasi horizontal dan vertikal siswa dalam menyelesaikan soal PISA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Qudsiyah, Ulin Nihayatul (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran model discovery learning berbasis etnomatematika pada Tari Boran di Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rofiq, M. Aunur (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika Model PACE (Project, Activity, Cooperative and Exercise) untuk melatihkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Roichanah, Elisa (2020) Analisis kemampuan berpikir kritis siswa dalam mengajukan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan majemuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Romadhon, Atma Khotimatul Husna (2020) Analisis disposisi berpikir kritis matematis siswa dalam menyelesaikan soal higher order thinking. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sakdiyah, Divatus (2020) Analisis proses berpikir lateral peserta didik dalam menyelesaikan masalah bangun ruang ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saraswati, Yolanda (2020) Analisis number sense peserta didik dalam memecahkan masalah Barisan Bilangan dibedakan dari Intelligence Quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Putri Eka (2020) Analisis kompleksitas semiotik grafik peserta didik dalam menyelesaikan masalah statistika dibedakan dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholihah, Aminatus (2020) Analisis pemahaman relasional siswa dalam memecahkan masalah Matematika berdasarkan teori APOS ditinjau dari kemampuan awal Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholihah, Maratus (2020) Profil berpikir intuitif peserta didik dalam menyelesaikan masalah open-ended ditinjau dari tipe kepribadian Keirsey. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Slawantya, Yusiana Rismatika (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model Problem Based Learning (PBL) menggunakan pendekatan Collaborative Problem Solving (CPS) untuk melatih kemampuan berpikir aljabar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ummah, Evi Dian Risalatul (2020) Analisis proses berpikir siswa dalam menyelesaikan masalah matematika setelah pembelajaran model BBL ditinjau dari EQ. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ummami, Richa (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika menggunakan model Double Loop Problem Solving untuk melatihkan kemampuan berpikir kritis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wahyuningsih, Dwi (2020) Analisis kesalahan peserta didik dalam menyelesaikan soal higher order thinking skills un berdasarkan kriteria Hadar ditinjau dari kecerdasan majemuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Widyarti, Nurul Hidayah (2020) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal High Order Thinking Skill (HOTS) tipe space and shape ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Widyasari, Dimas (2020) Profil kemampuan komunikasi matematis siswa bilingual dalam menyelesaikan masalah matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wulansari, Septianti (2020) Kemampuan penalaran ilmiah siswa dalam memecahkan masalah Matematika dibedakan berdasarkan gaya belajar Felder-Silverman. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zahro, Arrisalatuz (2020) Analisis kemampuan komunikasi matematis peserta didik dalam pembelajaran MID (Meaningful Instructional Design) dibedakan dari self efficacy. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zaidah, Nurul Fithrotuz (2020) Pengembangan tes diagnostik there-tier untuk mengidentifikasi miskonsepsi pada materi geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.