Up a level |
Agustin, Indah Rury (2022) Pengaruh promosi penjualan, atmosfer toko, motivasi belanja hedonis dan emosi positif terhadap pembelian impulsif dengan gender sebagai variabel moderasi: studi kasus alfamart kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ainiyah, Nurul (2022) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel moderasi: studi pada pelanggan minyak goreng merek bimoli. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alfiyah, Fitri Nurul (2022) Pengaruh product quality, price dan after sales service terhadap customer loyalty pada pengguna smartphone Oppo dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ammar, Muhammad (2022) Pengaruh return on asset, leverage dan ukuran perusahaan terhadap tax avoidance: studi kasus perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di bursa efek Indonesia Tahun 2016-2020. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Andrian, Tito (2022) Pengaruh motivasi, punishment dan pengawasan terhadap kinerja karyawan outsourcing di PT Putera Rackindo Sejahtera. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Annisa, Rahmadina Nur (2022) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi struktur modal pada perusahaan manufaktur sub sektor otomotif dan komponen yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia periode 2015 – 2020. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aprilia, Farida (2022) Pengaruh Price Discount dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aprillia, Lenny Aprillia (2022) Analisis pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian paket internet smartfren : studi kasus pada pelanggan pulsa 21 surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aristawidia, Ifah Bunga (2022) Pengaruh rasio profitabilitas dan rasio leverage terhadap return saham pada perusahaan sub sektor farmasi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia periode 2020-2021. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aulia, Dina (2022) Pengaruh rasio profitabilitas dan rasio solvabilitas terhadap return saham perusahaan Sub Sektor Telekomunikasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2018-2021. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ayu, Jihan Nur Rahmiilah (2022) Pengaruh work engagagement dan internal locus of control terhadap career success dengan kinerja karyawan sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azis, Miftakul Ibnu (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel moderasi: studi pada pengguna Indihome di Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Budiharti, Siskha (2022) Analisis pengaruh promosi penjualan,citra merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli konsumen kosmetik maybelline di kecamatan Duduk Sampeyan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cahyono, Erig Dwi (2022) Pengaruh gaya kepemimpinan, keselamatan kesehatan kerja, dan motivasi kerja terhadap produktivitas kerja karyawan di PT. Buana Inti Gaya(BIG SEMEN). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Damayanti, Yosinta (2022) Pengaruh dewan komisaris, Risk Management Committee, dan Reputasi Auditor terhadap pengungkapan Enterprise Risk Management dengan Komite Audit Sebagai Variabel Moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fuadah, Masfufatul (2022) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan melalui citra perusahaan sebagai variabel mediasi di Perumda Air Minum Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Gunawan, Aldi (2022) Analisis perbandingan return dan risk investasi saham PT. Antam tbk dengan investasi emas derivatif periode Januari-Desember 2020. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ample Surabaya.
Hamidah, Kuni Auliya (2022) Analisis return dan risiko saham sebelum dan pada saat pandemi Covid-19: studi pada perusahaan sub-sektor makanan dan minuman dan perusahaan sub-sektor perangkat lunak dan jasa teknologi informasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hapsyah, Nadya Lizza Riyani (2022) Pengaruh social media advertising dan influencer marketing terhadap brand awareness serta dampaknya pada purchase decision : studi kasus pada followers aktif instagram Nadiraa Hijab. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hardianti, Maya (2022) Pengaruh promosi terhadap minat beli dengan kesadaran merek sebagai variabel intervening: studi pada waktu Indonesia belanja tokopedia di kalangan mahasiswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Istighfarin, Ririn (2022) Pengaruh brand ambassador, promosi penjualan dan kualitas produk terhadap minat beli pada produk nature republic; studi pada generasi z di surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Jannah, Dwi Roihatul (2022) Pengaruh store atmosphere, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan indomaret Compreng Widang Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Krida, Adika Pratama Putra (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervenin: studi pada pelanggan Eiger Store Manyar Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kusuma, Madyanta Alang (2022) Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan Grab Food dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Grab Food di Kabupaten Lamongan”. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Laily, Zuhrotul (2022) Pengaruh promosi penjualan, kualitas makanan, kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan di Mcdonald’s. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lestari, Dinnda Ayu (2022) Efek moderasi word of mouth pada pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian jenang Teguh Rahardjo di Ponorogo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Marsela, Sita Ananda (2022) Pengaruh kepercayaan, jaminan rasa aman, dan aksesibilitas terhadap minat menabung nasabah Bank Mandiri di Ngawi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Marufi, Fata Alfan (2022) Pengaruh pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian telur ayam ras dengan tingkat pendidikan sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muhtarom, Muhammad Sabil (2022) Pengaruh price, payment method, dan fitur produk terhadap purchase decision dengan lifestyle sebagai variabel moderasi pada aplikasi Netflix pada generasi z Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Munafi’ah, Ummi (2022) Analisis pengaruh motivasi kerja, lingkungan kerja dan kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT. Shou Fong Lastindo Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nanda, Anisa Yusrin (2022) Pengaruh citra destinasi, daya tarik wisata dan electronic word of mouth terhadap keputusan berkunjung dengan tingkat pendapatan sebagai variabel moderasi; studi kasus pengunjung wisata Jawa Timur Park 3. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ningrum, Anggun Widiya (2022) Pengaruh kualitas layanan, kemudahan penggunaan dan keragaman produk terhadap minat beli ulang pengguna Tiktok Shop dengan kepuasan konsumen sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, UIN SUnan Ampel Surabaya.
Nisa', Fithrotun (2022) Pengaruh halal knowledge, product quality dan lifestyle terhadap keputusan pembelian innisfree: studi pada mahasiswa muslim Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putra, Vectra Widya Surya (2022) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pedagang kaki lima kuliner dalam menentukan pemilihan lokasi usaha pada Pujasera W’kajie, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Dena Dwi Isnaeni (2022) Pengaruh brand image, celebrity endorser dan harga produk terhadap keputusan pembelian pada produk Raecca lippie serum: studi pada mahasiswi di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ramdhoni, Rafly (2022) Pengaruh gaya kepemimpinan, lingkungan kerja dan komitmen karyawan terhadap kinerja karyawan pada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Delta Tirta Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rilando, Yusril Alfalah (2022) Pengaruh orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran: studi UMKM di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rosma, Ghea (2022) Pengaruh brand experience, brand trust, dan brand love terhadap repurchase intention dengan word of mouth sebagai variabel intervening pada e-commerce shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rosyadi, Muhammad Zaki (2022) Pengaruh disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di PT Mohtra Agung Persada. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rukmanah, Ulfah (2022) Pengaruh social media marketing via Instagram, Logistic Service Quality dan E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan: studi kasus pada pelanggan Heylocal.ID. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sahrir, Ahmad (2022) Pengaruh brand image, kualitas website, dan persepsi risiko terhadap minat beli Mahasiswa Surabaya pada Shopee dengan brand trust sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Yuni Kartika (2022) Pengaruh motivasi kerja, budaya organisasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada koperasi Karyawan Redriying Bojonegoro (KAREB). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Shiddiqi, Mukhammad Khasbiyash (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada produk sepatu futsal Ortuseight di kalangan pemain futsal Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sofia, Nurus (2022) Pengaruh stratei co-branding, perceived value dan persepsi pengguna e-money pada masa pandemi covid-19 terhadap repurchase intention ovo-grab: studi kasus pada pengguna layanan aplikasi ovo dan grab di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syahidah, Agustin Mutia (2022) Pengaruh pengetahuan investasi, motivasi investasi, dan risiko investasi terhadap minat berinvestasi di pasar modal oleh mahasiswa/i ekonomi di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ulfiyah, Ulfiyah (2022) Pengaruh kecerdasan emosional dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan dengan lingkungan kerja non fisik sebagai variabel moderasi pada PT Wahana Meditek Indonesia selama pandemi covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wahyuningtyas, Nurlita Tri (2022) Pengaruh flash sale dan tagline gratis ongkir terhadap keputusan pembelian dengan kemudahan transaksi pembayaran sebagai variabel moderasi pada E-Commerce tokopedia: studi pada Generasi Z di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yasin, Catur Muhammad (2022) Pengaruh faktor-faktor UTAUT 2 terhadap keputusan pembelian di aplikasi codashop pada komunitas mobile legend. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yutama, Machella Shevany (2022) Pengaruh literasi keuangan, sikap keuangan, dan uang saku terhadap keputusan investasi mahasiswa: studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.