Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: ' | A | B | C | D | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items: 90.

'

'Izzah, Nailatul (2018) Pengaruh keterampilan membuat model matematika, menyelesaikan soal cerita, dan penguasaan materi pecahan terhadap kemampuan perhitungan harta waris dalam ilmu faraidh. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

A

A'yun, Naila Qurrotin (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe bamboo dancing berbasis keunggulan lokal Banyuwangi untuk melatihkan life skill siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

A'yuni, Qurrotu (2018) Analisis kemampuan penalaran adaptif siswa ditinjau dari tipe kepribadian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Abdullah, Ridwan (2018) Identifikasi proses berpikir anak dalam melukis lingkaran dalam dan luar pada segitiga dengan teori Wallas. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Afifah, Afifah (2018) Pengaruh penerapan pendekatan pembelajaran Model-Eliciting Activities (MEAs) berstruktur antisipasi didaktis terhadap kemampuan representasi dan disposisi matematis siswa SMP. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Afifah, Ely Nur (2018) Pengembangan pembelajaran Matematika menggunakan pendekatan teori Pavlov dan teori Ibnu Khaldun Setting Kooperatif untuk melatihkan pembentukan karakter sosial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Agustina, Ni'matin Kurnia (2018) Analisis soal dalam buku teks matematika SMP kelas VII berdasarkan pada Taksonomi Bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aini, Nur (2018) Pengaruh terapi audio murotal al Quran terhadap konsentrasi belajar pada pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ainiya, Siti Kurrotul (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika Bridging Analogy untuk mengatasi miskonsepsi siswa pada materi Bangun Ruang Sisi Datar di SMPN 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aisyah, Rossy Nur (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model Means Ends Analysis (MEA) dengan strategi Process Log untuk meningkatkan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aisyah, Siti (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika Berkarakter mengacu pada Teori Tazkiyatun Nafs. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Akmalia, Nela (2018) Pengembangan media scaffolding mandiri menggunakan adobe flash CS6 pada materi sistem persamaan linear dua variabel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Baqie, A. Fuad Abd (2018) Pengembangan buku ajar Aljabar dengan menggunakan worked example. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anggraeni, Tutut Mita (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran Himpunan yang diintegrasikan dengan ayat Al Quran. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anggreini, Citra Dwi (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika hijau untuk menumbuhkan motivasi belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Astutik, Siska Puji (2018) Kontribusi kemampuan koneksi, kemampuan representasi dan kemampuan metakognisi terhadap kemampuan berpikir kritis dalam menyelesaikan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

B

Budiarti, Nur Isnaini (2018) Profil penalaran adaptif dan disposisi produktif siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika ditinjau dari kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

C

Cahyani, Fatmawati Nur Indah (2018) Analisis miskonsepsi siswa materi Bangun Datar Segiempat dibedakan dari gaya kognitif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

D

Dewi, Nia Fitria (2018) Profil penalaran kuantitatif dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan numerik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

F

Faizah, Ulul (2018) Profil kemampuan berpikir divergen siswa dalam menyelesaikan masalah open ended. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faizien, Muhammad Ikmal (2018) Pengembangan instrumen penilaian Higher Order Thinking untuk pelajaran Matematika dengan memasukkan konteks Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fatori, Ach (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model discovery learning (DL) berbasis etnomatematika petani tembakau di Desa Konang Galis Pamekasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Fauziyah, Atmim Lana (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran model PBL-strategi SQRQCQ untuk melatih literasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN sunan Ampel Surabaya.

Fithriyah, Ahdini Ida (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika berbasis warisan budaya Indonesia untuk melatihkan literasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fortuna, Wandyah Ariesta Dewi (2018) Pengembangan instrumen penilaian hasil belajar Matematika mengacu pada taksonomi Marzano. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fudllah, Ni'matul (2018) Implementasi strategi pembelajaran Practice Rehearsal Pairs dalam pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

H

Hasanah, Nur Maulida (2018) Penerapan pembelajaran Matematika model GIA treatment untuk melatih kemampuan pemecahan masalah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Nurul (2018) Kualitas soal ujian sekolah atau madrasah (us/m) mata pelajaran Matematika tahun ajaran 2016-2017 Kota Surabaya berdasarkan teori Respon Butir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasyim, Abdul Wahid (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika Berbasis Proyek dengan menggunakan Vlog (Video Blog). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayati, Ni'matul (2018) Analisis proses berpikir siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika berdasarkan Teori Pemrosesan Informasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hijriyah, Lailatul (2018) Identifikasi tipe penalaran kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah geometri ditinjau dari kemampuan matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Huda, Nurul (2018) Profil kemampuan koneksi Matematika siswa dalam menyelesaikan masalah Trigonometri ditinjau dari kemampuan Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Husnah, Asmaul (2018) Analisis berpikir pseudo siswa dalam memecahkan masalah perbandingan dibedakan berdasarkan kemampuan Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

I

Iin, Hurin (2018) Profil Literasi Finansial siswa dalam memecahkan masalah Aritmatika Sosial berdasarkan kemampuan berpikir kreatif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ilmi, Khanifatul (2018) Level kognitif soal materi Aljabar pada buku pelajaran Matematika SMP/ MTs Kelas VII. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Indah, Nuri Wahida (2018) Pengembangan instrumen penilaian hasil belajar Matematika siswa berdasarkan teori al Mawardi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Islamia, Sumai Batul (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran interaktif berbantuan program geometr's sketchpad untuk siswa SMP/MTs. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Izzuddin, Muhammad (2018) Profil penalaran plausible siswa dalam memecahkan masalah matematika divergen dibedakan berdasarkan gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

K

Khasanah, Annisa Fauzia (2018) Pengembangan soal cerita menggunakan komik Matematika bernuansa Islami pada materi perbandingan Kelas VII. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khemaswati, Dyah Ayu (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika berstandar NCTM dengan nuansa cognitive load theory pada siswa SMK kelas XI. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khoirotunnafi'ah, Lutfi (2018) Pengembangan modul pembelajaran matematika berbasis aktivitas kritis yang bernuansa Islami pada materi transformasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khumairoh, Nur Khotim (2018) Penerapan pembelajaran terpadu model connected pada sub pokok bahasan belah ketupat di MTs SA Jabal Nuur Wates Kediri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniasari, Ananda (2018) Pengembangan pembelajaran Novick dengan strategi Mathematical Habits of Mind untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniawan, Achmad Bagus Hendy (2018) Implementasi kurikulum integrasi: kurikulum Cambridge dan kurikulum 2013 Matematika kelas VIII di MTs Bilingual Muslimat NU Pucang Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

L

Lisa'iharodhiyah, Lisa'iharodhiyah (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran Model Generatif berbasis Edutainment untuk meningkatkan motivasi belajar Matematika siswa kelas VII-A MTs Wachid Hasyim Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

M

Maisarah, Akira (2018) Analisis tipe keterlibatan siswa dalam pembelajaran matematika ditinjau dari big five personality. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mashuri, Mashuri (2018) Perbandingan kemampuan pemahaman konsep matematika siswa dengan menggunakan model pembelajaran Concept Attainment dan model pembelajaran Pictorial Riddle. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Masruroh, Hilmi Lailatul (2018) Analisis berpikir relasional siswa dengan gaya berpikir sekuensial abstrak dalam menyelesaikan masalah matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maulidiyah, Alimatul (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika dengan pendekatan RME (Realistic Mathematic Education) berbasis Ethnomatematika dalam seni Arabesque pada materi Geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mu'achiroh, Siti (2018) Profil penalaran analogi siswa dalam memecahkan masalah Matematika dari gaya belajar learning style inventory David A Kolb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mufarrohah, Faiqotul (2018) Profil Penalaran Kombinatorial siswa Madrasah Tsanawiyah dalam menyelesaikan soal Olimpiade Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mufida, Imro'atul (2018) Identifikasi faktor penyebab berpikir pseudo siswa dalam menyelesaiakan masalah pertidaksamaan eksponen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mufidah, Imroatul (2018) Profil Berpikir Komputasi dalam menyelesaikan Bebras Task ditinjau dari Kecerdasan Logis Matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muna, Tatimmatul (2018) Analisis kompetensi strategis siswa dalam pembelajaran heuristik vee berdasarkan disposisi matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

N

Nadifah, Luluk Ulmu (2018) Pengembangan game “PADUKA.exe” berbasis RPG Maker MV sebagai media belajar mandiri pada materi Fungsi Komposisi. Undergraduate thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.

Najib, M. Ainun (2018) Efektivitas pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dengan menyisipkan musik instrumental. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Naryaningsih, Putri Dwi (2018) Pengembangan multiplayer game untuk melatihkan kemampuan koneksi dan disposisi matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Naufal, Moh (2018) Kemampuan komunikasi matematis siswa dalam menyelesaikan tugas berbasis proyek video. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nikmaturrohmah, Deny (2018) Analisis learning trajectory siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa', Khofifatun (2018) Pengaruh model Process Oriented Guided Inquiry Learning (Pogil) berbasis etnomatematika terhadap kemampuan komunikasi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nurhidayah, Nuning (2018) Analisis penerapan strategi pembelajaran building learning power (BLP) untuk menumbuhkan nilai karakter siswa dalam pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nurrahma, Hanun (2018) Pengembangan Gamelan (Game Matematika Petualangan) sebagai media tes ulangan harian berbasis soal cerita. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

O

Oktavia, Yeni (2018) Analisis berpikir refraktif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika pada kelas ix SMP Negeri 2 Taman. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Oktofani, Idham Fireza (2018) Perbandingan kemampuan representasi matematis siswa SMP yang menggunakan model pembelajaran heuristik vee dengan model pembelajaran arias. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

P

Pertiwi, Nitasari Putri (2018) Profil reversibilitas siswa dalam menyelesaikan soal matematika berdasarkan gaya berpikir Sternberg. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Prawita, Rizka Yudhia (2018) Pengaruh manajemen waktu siswa dan sosialisasi antar siswa terhadap hasil belajar Matematika di MTs Darul Ma'arif Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Prayitno, Rizki Edi (2018) Profil berpikir lateral dalam menyelesaikan masalah Matematika dibedakan dari tipe kepribadian Sensing-Intuition siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Puspitasari, Fitri Dwi (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran problem based learning menggunakan pop up book pada materi trigonometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

R

Rachmah, Dinda Yunita (2018) Pengembangan instrumen asesmen diagnostik untuk melihat pemahaman konsep aljabar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahma, Azza Agustina (2018) Profil antisipasi siswa dalam menyelesaikan soal matematika pada media triomino ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ramadhani, Asmaul Khusnah (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika menggunakan model sinektik-strategi rotating trio exchange untuk melatihkan kemampuan komunikasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rismayanti, Rismayanti (2018) Perbedaan kecemasan dan apresiasi Matematika ditinjau dari gender pada siswa MA Bahauddin Ngelom Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rofik, Moch. Choirul (2018) Pembelajaran POE (Predict, Observe, Explain) pada materi PLDV (Persamaan Linier Dua Variabel) di kelas VIII MTs Salafiyah Pungging. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Romadhon, Mochammad Roem (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran model matematika Knisley untuk melatihkan kemampuan penalaran proporsional siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rosanti, Dessy Narulita (2018) Persepsi siswa dan implikasinya terhadap kemampuan menyelesaikan soal Statistik di TIMSS. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rukmana, Siti Hidayati (2018) Pengembangan pembelajaran matematika kooperatif dengan pendekatan saintifik yang mengintegrasikan pendidikan nilai-nilai budaya dan karakter bangsa pada materi SPLDV. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

S

Saadah, Ifa Datus (2018) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis video animasi dengan menggunakan Adobe After Effect. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Saraswanti, Wardani Oktavia (2018) Profil fleksibilitas siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau berdasarkan perbedaan kepribadian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Wida Ratna (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika menggunakan pendekatan double loop problem solving dengan metode penemuan terbimbing dalam meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sholekah, Nurul (2018) Pengembangan pembelajaran matematika Model Missouri Mathematic Project dengan pendekatan belajar dalam Kitab Ta’lim Muta’allim untuk meningkatkan living value siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sholikha, Amalia (2018) Profil Literasi Statistika siswa SMP dalam menyelesaikan soal Ujian Nasional Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Suprayitno, Suprayitno (2018) Analisis jaringan komunikasi matematika peserta didik dalam pembelajaran kooperatif tipe jigsaw menggunakan representasi Graf. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Supriyanto, Giganthea Flora (2018) Penerapan pembelajaran Matematika menggunakan metode IMPROVE dengan pendekatan Iceberg untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syafaati, Anifah (2018) Kemampuan komunikasi matematis dalam kelompok Teman Sebaya ditinjau dari kecerdasan interpersonal siswa Kelas IX MTs Tanada pada materi Aljabar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

T

Toyyibah, Asrotut (2018) Perbedaan kemampuan berpikir Reflektif Matematis siswa setelah diterapkan strategi pemecahan masalah CUBES, STAR, dan RAVE CCC. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

U

Ula, Muhammad Faizul Humami (2018) Analisis proses menyelesaikan masalah aljabar menggunakan Onto Semiotic Approach (OSA) siswa dibedakan berdasarkan gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

W

Wafida, Anisatul (2018) Analisis proses berpikir refraktif siswa dalam menyelesaikan soal berstandar PISA ditinjau dari tipe kepribadian extrovert-introvert. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wardah, Faiqotul (2018) Pengembangan instrumen authentic assessment berupa penilaian proyek untuk mengukur kompetensi keterampilan siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wiryanto, Hellman Setiyoko (2018) Pengaruh model Blended Learning Berbasis Moodle terhadap kemampuan Self-Regulated Learning siswa dalam belajar Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Z

Zulfi, Nadia (2018) Profil penyebab beban kognitif siswa dalam pembelajaran matematika ditinjau dari kemampuan awal siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Wed May 8 08:34:05 2024 UTC.