Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 67.

Thesis

Firstdika, Naufal Al Izza Daffa (2023) Analisis IPA terhadap kualitas pelayanan bank BSI KCP Sidoarjo gateway. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pradifta, Hilda (2023) Analisis kinerja bank syariah go public dengan metode Risk Based Bank Rating (RBBR), Shariah Conformity and Profitability (SCNP), dan valuasi saham dengan Dividend Discount Model (DDM) tahun 2018-2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Indarti, Sri (2019) Analisis pemberdayaan ekonomi perempuan melalui program Simpan Pinjam Khusus Perempuan (SPP) di KSPPS Cahaya Pundi Sakinah desa Leran Kulon kecamatan Palang kabupaten tuban dalam perspektif Ekonomi Islam : studi kasus pada anggota Aisyiyah Ranting Leran Kulon. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sholikin, Ahmad (2021) Analisis pengaruh Brand Experience, Product Quality, dan Service Quality terhadap Brand Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening : studi pada pelanggan GEPREK BENSU di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Auliyah, Evi Nurul (2023) Analisis pengaruh literasi keuangan, return dan modal minimal terhadap keputusan mahasiswa berinvestasi di pasar modal syariah pada mahasiswa ekonomi syariah UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Istianah, Istianah (2020) Analisis product Life Cycle terhadap strategi sustainabilitas produk As Salam (nabung saham modal sampah) di laboratorium FEBI Uin Sunan Ampel Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anisia, Waisa Nur (2020) Analisis rational dan emotional motive pengambilan keputusan investasi di pasar modal syariah: studi pengaruh kinerja perusahaan terhadap return saham sektor consumer goods yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (issi) periode 2014-2018 dan penguatan behavioral finance. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fatmawati, Heni (2022) Analisis strategi pemasaran Islam untuk meningkatkan penjualan selama masa pandemi covid-19: studi pada warung nasi pecel dan lodeh kediri, di Porong Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Damaysari, Nur Alifa (2023) Analisis strategi promosi afiliator dalam meningkatkan brand awareness pada program affiliate marketing: studi kasus afiliator tiktokshop cleora beauty. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rochmah, Norma Fauziyah (2020) Analisis tingkat literasi investasi syariah agen asuransi syariah pada produk unit link di PT. Asuransi Jiwa Generali Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Novitria Kulau (2022) Analisis utilitas produk pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dalam meningkatkan produktifitas dan pendapatan nasabah UMKM di Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dharmawangsa: studi kasus BSI KUR Mikro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faiza, Nurlaili Adkhi Rizfa (2019) Cash Waqf linked Sukuk sebagai Pembiayaan Pemulihan Bencana Alam di Indonesia. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Suci, Syafira (2019) Dampak eco-efficiency dan profitabilitas terhadap maqashid syariah index pada green company (perusahaan manufaktur yang terdaftar dalam indeks saham syariah indonesia tahun 2017). Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nur'aini, Umul (2016) Efektivitas layanan Weekend Banking Syariah : studi preferensi nasabah terhadap layanan Weekend Banking Syariah di BRI Syariah kantor kas pusat grosir Pasar Turi Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fithri, Windy Dwi Zhelsa (2023) Fitur live streaming aplikasi shopee dalam perspektif manajemen risiko bisnis islam. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Masduqie, Muhammad Hamdan Ali (2022) Green campus melalui bank sampah syariah perspektif maqāṣid asy-syarīʻah pemikiran Abdul Majid an-Najjâr. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fawa'id, Muhamad Wildan (2022) Implementasi kebijakan pemerintah dalam pengelolaan dana desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk Perspektif Ekonomi Syariah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fithri, Windy Dwi Zhelsa (2021) Implementasi pelayanan prima dalam mewujudkan loyalitas anggota pada masa pandemi Covid 19 ditinjau dari Etika Bisnis Islam: studi pada koperasi Wanita Hasil Bunda Desa Randegansari Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fadilah, Nur (2023) Implementasi penggunaan asuransi penjaminan al Amin dalam produk pembiayaan KUR mikro sebagai upaya mengatasi pembiayaan macet: studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KCP Sidoarjo Gateway. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ummah, Afaful (2020) Keputusan mahasiswa berinvestasi dengan minat sebagai variabel intervening: studi pada Galeri Investasi Syari’ah UIN Sunan Ampel Surabaya. Masters thesis, Sunan Ampel State Islamic University Surabaya.

Ningsih, Khaninatun (2021) Kontribusi ekspor di PT Starfood International dalam pertumbuhan ekonomi Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fauziyah, Siska Isbachul (2022) Kontribusi program bank sampah untuk peningkatan ekonomi masyarakat desa ganting Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo: studi kasus: bank sampah flamboyan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fatmariyah, Fatimatul (2023) Orkestrasi sumber daya insani: mengelola sumber daya intangible perspektif virtual capital lembaga keuangan syariah: studi pada BPRS Bhakti Sumekar Sumenep. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fikriyah, Alfidhotul (2016) PERAN ZAKAT DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DALAM MENGATASI MASALAH KEMISKINAN DI INDONESIA TAHUN 2002-2013. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Musyafa', M. (2017) Pengaruh Demografis, Brand Image dan Perceived Benefit terhadap keputusan memilih menjadi Nasabah PT. BPRS Lantabur Tebuireng cab. Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Safitri, Yesie Vina Ismaya (2021) Pengaruh Earning Per Share, Price Earning Ratio dan Kebijakan Dividen terhadap Return Saham : studi empiris pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Silfia (2016) Pengaruh Interaksi Layanan, Lingkungan Fisik, dan Hasil Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Pegadaian Syariah Cabang Kebomas Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Qusna, Fitria Fatayatul (2016) Pengaruh Penerapan Syariah Marketing terhadap Reputasi Program Beasiswa Pena Bangsa pada Yayasan Dana Sosial Al-Falah Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Nasir, Mohammad (2019) Pengaruh Product Knowledge, Orientations dan Capabilities tentang Ekonomi Islam terhadap perilaku transaksi ekonomi Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aditama, Wisnu Bahari (2020) Pengaruh Sosial, Budaya, dan Psikologis terhadap pengambilan keputusan nasabah dalam memilih Bank Syariah: studi pada Bank Jatim Syariah Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Merina, Prita (2020) Pengaruh Stock Selection Skill, Market Timing Ability, Fund Age, dan Fund Size terhadap kinerja Reksa Dana Syariah Saham di Indonesia pada tahun 2015-2019. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Salma, Zahira Prasticha (2023) Pengaruh advertising, sales promotion, dan brand image terhadap repurchase intention: studi kasus pada Kopi Kenangan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mundhori, Mundhori (2016) Pengaruh customer shariah relationship marketing terhadap nilai nasabah dan keunggulan produk dalam meningkatkan kesejahteraan dan loyalitas nasabah di Bank Syariah Mandiri Kantor Kas Ponpes Attanwir Bojonegoro. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Enisa, Novanda Putri (2023) Pengaruh e-wom, harga dan lokasi dengan variabel mediasi minat beli terhadap keputusan pembelian: studi pada D'Kota Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ainiyah, Dewi Nur (2016) Pengaruh employee relations terhadap hayatan tayyibatan karyawan Yayasan Nurul Hayat. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayah, Norul (2023) Pengaruh faktor fundamental perusahaan manufaktur terhadap harga saham dengan earning per share sebagai variabel moderating: studi pada sektor industri consumer goods yang terdaftar di bursa efek Indonesia tahun 2017-2021. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dzakiyah, Kiky (2020) Pengaruh faktor kepribadian terhadap Overconfidence dan Risk Taking Investor Saham Syariah Generasi Milenial di Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ayu, Intan (2020) Pengaruh gaya hidup, religiusitas, impulsif buying, hedonisme dan harga terhadap keputusan pembelian di online store media sosial dengan self control sebagai variabel intervening: studi pada mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel dan Ekonomi Islam Universitas Airlangga Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Raharjo, Danang Purbo (2023) Pengaruh indeks saham luar negeri dan indikator ekonomi global terhadap pasar modal Syariah Indonesia. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maris, Nadia (2016) Pengaruh kesetaraan jender, disiplin kerja, dan pengalaman kerja terhadap produktivitas kerja pegawai Bank Syariah Bukopin kantor cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniawan, Triantama (2022) Pengaruh kualitas produk, tingkat pengetahuan, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan anggota melakukan pembiayaan Murabahah: studi pada Koperasi Syariah BMT MULIA Magetan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Lutfiyah, Luluk (2023) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening melalui e commerce shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Subqi, Tajus (2022) Pengaruh ownership structure, capital structure, profitability, corporate growth, corporate governance, earning management dan market risk terhadap corporate value melalui kebijakan dividen dan keputusan investasi di pasar modal syariah Indonesia. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khairiyah, Ismiatul (2020) Pengaruh pengetahuan, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan mahasiswa IAIN Madura dalam menggunakan produk Bank Syariah dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayatullah, Lifiani Ira (2022) Pengaruh penggunaan alokasi dana desa terhadap pemberdayaan masyarakat desa melalui variabel intervening pembangunan infrastruktur desa: survey pada masyarakat Dusun Krajan Desa Cancung Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zulkifli, Muhammad Fariz (2023) Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, inovasi dan perilaku konsumsi muslim terhadap adopsi cashless transaction pada mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Qonita, Salma (2023) Pengaruh potongan harga, gratis ongkos kirim dan live streaming shopping terhadap keputusan pembelian produk the originote dengan minat beli sebagai variabel mediasi: studi pada mahasiswa pengguna tiktok shop di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yaqin, Muhammad Ainul (2020) Pengaruh price to earning ratio (per), return on equity (roe), dan earning per share (eps) terhadap return saham perusahaan yang tercatat di Jakarta islamic index (jii) pada tahun 2015-2019. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hardianti, Maya (2022) Pengaruh promosi terhadap minat beli dengan kesadaran merek sebagai variabel intervening: studi pada waktu Indonesia belanja tokopedia di kalangan mahasiswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Surur, Miftachus (2021) Pengaruh religiusitas, kelompok acuan, dan pengetahuan terhadap keputusan investasi mahasiswa FEBI UIN Sunan Ampel Surabaya di pasar modal syariah dengan minat sebagai variabel intervening. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Roni, Mukhamad (2019) Pengaruh religiusitas, kepemimpinan, etos kerja, kepuasan kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan dengan motivasi sebagai variabel intervening: studi pada KSPPS BMT Nurul Ummah Ngasem Bojonegoro Jawa Timur. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Roykhatul (2016) Pengaruh simbol-simbol keagamaan terhadap loyalitas konsumen Muslim pada Waroeng Steak And Shake di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rokhman, Imam Fatkhur (2023) Pengaruh social media marketing dan e-service quality terhadap loyalitas pelanggan percetakan Barokah Sticker Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawida, Adhiba Zahra (2023) Pengaruh social media marketing, brand image, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada produk MS Glow di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rinaima, Chetrine Alya (2023) Pengaruh sosialisasi, pengetahuan, dan Bandwagon Effect terhadap minat berinvestasi di Pasar Modal Syariah pada GenBI UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ahmad, Zakiyyah Ilma (2023) Pengaruh struktur modal syariah, struktur pembiayaan syariah, good corporate governance, terhadap kinerja keuangan melalui risiko perbankan syariah. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Setiawan, Firman (2022) Pengembangan eco-halal tourism dengan pendekatan maqasid al-shari'ah al-najjar: studi di Asta Tinggi Sumenep Madura. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahman, Aulia Diar (2021) Peran Muhammadiyah dalam memberdayakan warga eks lokalisasi Krembangan Kota Surabaya perspektif ekonomi islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ahmadiono, Ahmadiono (2020) Perilaku elit agama terhadap Bank Syariah: analisis atas persepsi, sikap dan pilihan pengurus NU dan Muhammadiyah Jember Jawa Timur. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nikmah, Lulu Ainun (2016) Persiapan implementasi aplikasi Whistleblowing System dalam mendeteksi serta mengantisipasi tindakan Fraud di UIN Sunan Ampel Surabaya. Masters thesis, pascasarjana UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syarifudin, Syarifudin (2022) Redesain Strategi Pemasaran dengan Pendekatan Matriks Sembilan Sel Berbasis Sustainable Development Goals: studi pada usaha Bunda Yatim Istiqomah Lembaga Amil Zakat Dompet Amanah Umat Sidoarjo. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mahmudah, Siti (2021) Strategi marketing dan preferensi konsumen saat pandemi Covid 19 dalam perspektif Marketing Syariah; studi analisis pada Hisana Fried Chicken Driyorejo Gresik. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Cholidah, Chusnul (2019) Strategi pemasaran Wakaf Asuransi: studi pada Produk Insurance Protection Linked Auto Navigation (IPLAN) Syariah PT. Asuransi Jiwa Generali di Sidaorjo. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yaqin, Moch. Ainul (2022) Strategi pemasaran syariah Butik Zuli Amalia dalam menghadapi persaingan bisnis fashion di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syafitri, Anna Putri (2020) Strategi promosi untuk meningkatkan investor saham bermodal sampah: studi di Galeri Investasi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya. Masters thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Rudiyati, Prima (2019) Tinjauan Fatwa DSN MUI No 106 Tahun 2016 terhadap implementasi Wakaf manfaat asuransi dan manfaat investasi di Generali Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kamaliah, Aidah (2022) Tourism Resiliences dalam mewujudkan ketahanan ekonomi Desa Gosari Kecamatan Ujung Pangkah Kabupaten Gresik pada masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Wed Jul 17 14:40:30 2024 UTC.