Up a level |
Aini, Sabrina Nur (2023) Pengaruh rasio likuiditas dan solvabilitas terhadap return saham dengan return on asset sebagai variabel intervening: studi pada perusahaan sektor K1 dan K2 yang terdaftar di BEI periode 2019-2021. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aisyah, Dinda (2023) Pengaruh Burn Out terhadap kinerja karyawan PT. Semen Indonesia Logistik Tuban dengan motivasi kerja sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Al Mahsuni, Ahmad Abid Alfiyansyah (2023) Pengaruh website design dan E-Service Quality terhadap E-Loyalty pada aplikasi Steam Android. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alfayyadl, Ahmad Humam (2023) Pengaruh voucher diskon, pengalaman konsumen, dan persepsi nilai terhadap minat beli ulang konsumen pada layanan shopeefood: studi pada generasi z di sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Anggraeni, Nabella Putri (2023) Pengaruh pemberian kompensasi dan motivasi terhadap Turn-Over Intention Karyawan BMT Ki Slamet Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Asikhiyah, Faridatul Khasanah (2023) pengaruh kompensasi, motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kepuasan kerja pada pegawai honorer kantor badan pertanahan nasional Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aulia, Firda (2023) Pengaruh komunikasi internal, karakteristik individu, dan pengalaman kerja terhadap etos kerja pegawai pada Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azhar, Ahmad Fahri (2023) Pengaruh kepribadian merek dan experiential marketing terhadap minat beli ulang produk miniso yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada konsumen Miniso Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Basri, Chasan (2023) Pengaruh harga, kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi pada sepatu Futsal Specs di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Damaysari, Nur Alifa (2023) Analisis strategi promosi afiliator dalam meningkatkan brand awareness pada program affiliate marketing: studi kasus afiliator tiktokshop cleora beauty. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dina, Nada Sovya Nurdiana (2023) Pengaruh flash sale, customer review dan gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi di E-Commerce Shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dwi, Putra Refodana (2023) Analisis kualitas pelayanan, ketepatan waktu pengiriman dan promosi media sosial terhadap keputusan penggunaan jasa PT. JNE Pusat Tulungagung. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Emelia, Yuanita Bella (2023) Analisis ekuitas merek berdasarkan loyalitas dan asosiasi merek: studi kasus pada konsumen es koe di Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Enisa, Novanda Putri (2023) Pengaruh e-wom, harga dan lokasi dengan variabel mediasi minat beli terhadap keputusan pembelian: studi pada D'Kota Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fatmawati, Avita Dian (2023) Pengaruh kualitas produk, pelayanan prima dan store atmosphere terhadap minat beli buah segar di Laskar Buah Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Firmansyah, Syahrul Agung (2023) Efek mediasi kepuasan pelanggan dalam hubungan kualitas produk, citra erek dan promosi pada pembelian ulang konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitrianingsih, Shinta Nur (2023) Pengaruh promosi, kualitas makanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi pada IKM CV. Bolu Ketan Mendut. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitro, Nemy Kholidatul (2023) Pengaruh viral marketing, product quality, dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fransiska, Sintya Elna (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian ulang pakaian thrift dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ghofar, Muhammad Agus (2023) Redesain strategi di era new normal pada restoran food and beverage di Kota Surabaya: studi pada restoran food and beverage Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Habib, Muchammad Rifqi (2023) Pengaruh net working capital, growth opportunity dan cash flow terhadap cash holding pada perusahaan transportasi yang terdaftar pada BEI tahun 2016-2020. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Haidar, Muhammad Ali (2023) Analisis perbandingan fitur layanan, diskon dan kualitas layanan jasa konsumen go-food dan grab food di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hakim, Arif Rahman (2023) Analisis strategi manajemen pasca pandemic covid-19 di po bus alvin jaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hamid, Fadlan (2023) Pengaruh disiplin kerja, reward dan punishment terhadap kinerja karyawan CV. Aidrat Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
Hidayah, Ira Nur (2023) Impulse buying produk kecantikan pada konsumen shopee di Kota Surabaya dengan positive emotion sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hidayah, Norul (2023) Pengaruh faktor fundamental perusahaan manufaktur terhadap harga saham dengan earning per share sebagai variabel moderating: studi pada sektor industri consumer goods yang terdaftar di bursa efek Indonesia tahun 2017-2021. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hidayah, Nurul (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, inovasi layanan, dan emosional nasabah asuransi PT ASABRI (Persero) Kancab Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Idris, Mochammad (2023) Pengaruh brand community, word of mouth dan brand image terhadap loyalitas pelanggan pengguna motor Honda PCX di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Islamia, Nur (2023) Pengaruh rasio keuangan terhadap kebijakan dividen dengan ukuran perusahaan sebagai variabel moderasi: studi pada lima subsektor manufaktur yang terdaftar di bursa efek Indonesia tahun 2018-2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Jannah, Miftakhul Ilmi (2023) Pengaruh soft selling, brand image, dan online customer review terhadap purchase decision Serum Implora yang dimediasi oleh Customers Intention to Buy pada Official Store Implora di Shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kamaliyah, Alfi (2023) Pengaruh brand ambassador dan advertising campaign terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace Tokopedia dengan brand image sebagai variabel intervening; studi pada mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kariendra, Ach. Vio Arya (2023) Pengaruh relationship marketing, experiential marketing, dan digital marketing terhadap loyalitas nasabah Bank BRI KCP Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khoiruddin, Moh.Ahsanul (2023) Pengaruh kepemimpinan, lingkungan kerja dan etos kerja terhadap kinerja karyawan CV. Silvi MN Paradila Lamongan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khoirunnisa, Tania Amalia (2023) Fanatisme, religiuitas, dan emotional marketing terhadap keputusan pembelian kostum anime dengan social media marketing sebagai variabel intervening pada cosplayer anime Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kurniawan, Dody Akhmad (2023) Strategi pemasaran melalui lelang online dalam meningkatkan penjualan ikan koki di Sabar Mas Koki Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kurniawan, Viorico (2023) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pemilihan lembaga kursus bahasa inggris di Kampung Inggris Pare - Kediri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lutfiyah, Luluk (2023) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening melalui e commerce shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Madhiyah, Alfiyatul (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian lip cream hanasui dengan brand image sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mafaza, Aunillah (2023) Pengukuran usability sistem pembayaran non tunai quick response indonesian standart (QRIS) terhadap keputusan penggunaan pada aplikasi DANA: studi pada konsumen dana generasi Z di Kota Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mardhiyah, Salmatul (2023) Pengaruh kompensasi finansial dan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) terhadap produktivitas kerja dengan tingkat pendidikan sebagai variabel moderasi: studi kasus pada karyawan outsorcing PT Varia Usaha Beton Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Marseto, Intan Sari (2023) Pengaruh promosi, literasi keuangan dan fluktuasi harga emas terhadap keputusan investasi tabungan emas dengan minat investasi sebagai variabell moderasi di PT.Pegadaian (persero) CP Wonokromo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Misbah, Afif Saifuddin (2023) Analisis SWOT strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan produk SULI5 PT. Umsurya Bina Bangsa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nabila, Fitria Putri (2023) Pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan penggunaan jasa layanan online si-Tatang dengan minat menggunakan sebagai variabel mediasi pada PT. ASABRI (Persero) Kancab Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nabilah, A'idah Nada (2023) Pengaruh pelatihan, disiplin kerja, dan Organizational Citizenship Behavior (Ocb) terhadap kinerja pegawai pada Jasa Raharja Cabang Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ningsih, Indra Yustin (2023) Pengaruh digital leadership dan pengembangan talenta terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada PT. Angkasa Pura I Juanda Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nisa, Miffaul Tasyah Niatin (2023) Pengaruh celebrity endorser, brand image, dan kualitas produk terhadap kepuasan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening produk skincare the originate: study kasus followers instagram the originote generasi z. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Prihantini, Dwi Nanda Sukma (2023) Pengaruh fitur layanan, kemudahan penggunaan dan promosi terhadap keputusan penggunaan aplikasi LinkAja dengan pengetahuan pengguna sebagai variabel moderasi: studi kasus pada pengguna LinkAja di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pristanti, Salsabila Andhia (2023) Pengaruh perceived organizational support, kompensasi dan pelatihan terhadap employee engagement pegawai Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Puspita, Melati Diah (2023) Pengaruh social media marketing, influencer marketing dan content marketing terhadap keputusan pembelian produk Somethinc dengan minat beli sebagai variabel intervening pada mahasiswa S1 di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Puspitasari, Athikah (2023) Pengaruh hedonic shopping, shopping lifestyle, dan sales promotion terhadap impulse buying sepeda listrik di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putra, Rakhmad Fahmi (2023) Pengembangan sistem pakar perencanaan investasi pasar modal berbasis website untuk meningkatkan kualitas keputusan investasi di pasar modal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Irley Maura (2023) Implementasi economic order quantity (EOQ) dalam optimalisasi persediaan pada ud anda toyoido untuk pengendalian bahan baku. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Sella Selvina Widyanti (2023) Pengaruh motivasi kerja, kerjasama tim dan lingkungan kerja terhadap produktivitas karyawan teknisi bangunan Dinas Pendidikan Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Qonita, Salma (2023) Pengaruh potongan harga, gratis ongkos kirim dan live streaming shopping terhadap keputusan pembelian produk the originote dengan minat beli sebagai variabel mediasi: studi pada mahasiswa pengguna tiktok shop di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rachmawati, Anzalna (2023) Pengaruh budaya organisasi, kompensasi dan fasilitas kerja terhadap kepuasan kerja pegawai CV. Surya Kencana Food Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawida, Adhiba Zahra (2023) Pengaruh social media marketing, brand image, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada produk MS Glow di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ramadanti, Firda Gangsar (2023) Pengaruh orientasi kewirausahaan, kapabilitas dinamik, dan keunggulan kompetitif terhadap kinerja Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rohmah, Nur Fadlilatur (2023) Analisis penanganan keluhan pelanggan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rohmah, Safira Jazilatur (2023) Pengaruh brand image, word of mouth, dan harga terhadap keputusan mahasiswa angkatan 2022 memilih Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya dengan minat kuliah sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rokhman, Imam Fatkhur (2023) Pengaruh social media marketing dan e-service quality terhadap loyalitas pelanggan percetakan Barokah Sticker Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rosyada, Puja jabbar (2023) Pengaruh brand ambassador, electronic word of mouth, dan diskon terhadap keputusan pembelian produk avoskin pada konsumen generasi Z di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sakinah, Ayu (2023) Pengaruh perjanjian kerja bersama, kepuasan kerja dan etos kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Solusi Bangun Indonesia Tbk Cilacap. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Salma, Zahira Prasticha (2023) Pengaruh advertising, sales promotion, dan brand image terhadap repurchase intention: studi kasus pada Kopi Kenangan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Salsabila, Eureka Friza (2023) Pengaruh pemahaman regulasi dan pelaksanaan anggaran terhadap realisasi anggaran dengan kompetensi sumber daya manusia sebagai variabel intervening pada KPPN Surabaya II. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Saputra, Moch Aryan Aji (2023) Analisis bauran pemasaran terhadap tingkat penjualan pada restoran makan mie di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Setia, Royan Fajar Imani Putra (2023) Pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, keamanan terhadap minat penggunaan ulang shopeepay dimediasi kepuasan konsumen pada generasi z di kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Setiawan, Norrahman Arief (2023) Strategi bisnis pada masa Pandemi COVID-19 dI UMKM Jolly Coffee Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Susanti, Nia Fazri (2023) Pengaruh Employee Engagement dan pelatihan terhadap kinerja karyawan dengan produktivitas kerja sebagai variabel Intervening pada PT. Waskita Karya (Persero) Tbk. Infrastruktur Division II. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Swasti, Megi (2023) Pengaruh konten marketing dan influencer terhadap keputusan pembelian pada konten tren #racuntiktok dengan persepsi kemanfaatan sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syachdo'a, Bellananda Iftitah (2023) Pengaruh celebrity endorser, pengetahuan produk, dan kualitas produk pada keputusan pembelian dimediasi oleh citra merek : studi pada pengguna parfume geamoore. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabya.
Syaifuddin, Habib Muhammad (2023) Pengaruh gaya kepemimpinan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada UKM sandal dan sepatu Desa Wedoro, Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Tabrani, Rizka Fajriyah (2023) Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan harga terhadap keputusan pembelian Eiger di outlet Merr Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Trijayanto, Akhmal (2023) Pengaruh harga, brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada produk sepatu futsal specs di komunitas futsal Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Umam, Muhammad Agil Fahrizal (2023) Pengaruh tingkat suku bunga, jaminan, dan prosedur pemberian kredit terhadap keputusan nasabah dalam melakukan pinjaman pada PT. BPR Tunas Artha Jaya Abadi Cabang Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Utami, Aulia Wahyuning (2023) Pengaruh brand love dengan lifestyle sebagai variabel moderasi terhadap pembelian ulang produk TRAFFIC BUN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Vernanda, Adinda Bella (2023) Pengaruh bias representasi dan efek disposisi terhadap keputusan investasi saham di pasar modal dengan literasi keuangan sebagai variabel moderasi: studi pada investor milenial di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wafiudin, Mochammad Hisyam (2023) Pengaruh store atmosphere (suasana toko), nilai pelanggan, dan desain produk terhadap niat merekomendasikan dengan pembelian ulang sebagai variabel intervening pada produk Maison Feerie di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yani, Nia Indah (2023) Pengaruh kualitas produk, variasi produk, dan promosi media sosial terhadap minat beli ulang Bittersweet by Najla di Surabaya dimoderasi oleh kepuasan konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.