Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | Z
Number of items: 89.

A

A'yunnisa', Qurrota (2022) Analisis penalaran statistis siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ababil, Nabillah (2022) Pengaruh penerapan model pembelajaran guided discovery learning berbantuan google classroom terhadap kemampuan literasi matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Afidah, I'is Nur (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran model Missouri Mathematic Project (MMP) untuk melatihkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Agustin, Qorik Prastika (2022) Pengembangan e-modul berbasis pendekatan STEM sebagai media untuk melatih kemandirian belajar siswa pada materi Perbandingan Senilai dan Berbalik Nilai. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Alfi, Inka Nurul Ulil (2022) Pengembangan media pembelajaran Turba pada mata pelajaran matematika berbasis android. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Alifiah, Ericha Rizqi (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran kooperatif tipe market place activity berbantuan aplikasi Wordwall untuk meningkatkan minat belajar matematika peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amalia, Nurul Izza Rizki (2022) Pengaruh penerapan Model Master atau Kuasai terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa dalam memecahkan masalah Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aminuddin, Muhamad Afnan (2022) Pengembangan karakteristik respon peserta didik mengacu pada taksonomi solo terhadap masalah matematika level ‘analisis’ dengan jenis pengetahuan Prosedural berdasarkan taksonomi bloom Revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aminuddin, Muhammad Afnan (2022) Pengembangan karakteristik respon peserta didik mengacu pada taksonomi SOLO terhadap masalah matematika level 'analisis' dengan jenis pengetahuan prosedural berdasarkan taksonomi Bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anjarwati, Luluk Ayu (2022) Penerapan pembelajaran Matematika menggunakan model pembelajaran Kumon untuk melatih kemandirian siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Annafi, Fitri Nur (2022) Efektivitas penerapan model pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction) dalam meningkatkan hasil belajar matematis serta self-confidence peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arfiyanti, Laili (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika Metode Tapps, (Thinking Aloud Pair Problem Solving) untuk melatih kemampuan berpikir kritis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Atiyah, Mawah Datul (2022) Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam memecahkan masalah berstandar Pisa:programme for International Student Assessment ditinjau dari Gaya Kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azizah, Fitriyatul (2022) Respon peserta didik berdasarkan Taksonomi Solo dalam menyelesaikan masalah matematika yang disusun sesuai dengan Taksonomi Bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azizah, Izza (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika dengan metode Hypnoteaching untuk meningkatkan motivasi belajar siswa di era pandemi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azizah, Nur Lailatul (2022) Analisis kesalahan penalaran proporsional dan pemberian Scaffolding dalam penyelesaian masalah perbandingan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

C

Cahyaningtyas, Enggar Retno (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model generatif dengan pendekatan konstruktivisme untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Charimaningrum, Nauvalia (2022) Pengembangan media RUMPAT (Rumah Perpangkatan) sebagai sarana belajar di Rumah Matematika Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Choiroh, Himatul (2022) Proses berpikir metaforis siswa SMP dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari tipe kepribadian Myers-Briggs Type Indicator (MBTI). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Cholifah, Laily Nur (2022) Analisi berpikir refraktif dalam memecahkan masalah matematika dibedakan dari kemampuam awal siswa. Undergraduate thesis, UIN SUnan Ampel Surabaya.

D

Dinata, Irma (2022) Efektivitas penerapan model pembelajaran Problem Based Learning terintegrasi Blended Learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa di era new normal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Diniyah, Imadud (2022) Pengembangan modul digital berbasis Calibre menggunakan metode memorize mathematics formulas using songs pada pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

E

Efendi, Rania Devi Permata (2022) Analisis kemampuan pemecahan masalah terbuka (Open-Ended Problem) peserta didik mengacu pada Taksonomi SOLO dibedakan dari Gaya Kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Elvanita, Urfi Riza (2022) Efektivitas pembelajaran Matematika model course review horay berbantuan kuis interaktif terhadap hasil belajar siswa SMP pada materi bilangan bulat. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

F

Farhiyyah, Nela Roudhotul (2022) Pengembangan karakteristik respon peserta didik mengacu pada taksonomi SOLO terhadap masalah matematika tingkat analisis dengan jenis pengetahuan konseptual berdasarkan taksonomi bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Farichah, Ainun (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran terbalik berbasis teori zone of proximal development untuk melatih kemampuan pemecahan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firdaus, Anita (2022) Analisis kemampuan berpikir kritis peserta didik setelah pembelajaran model Karakter, Kreatif, Kinerja, dan Konservatif (4K). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitria, Laila Syafaatul (2022) Analisis kemampuan keruangan peserta didik dalam memecahkan masalah bangun ruang sisi datar ditinjau dari kemampuan awal geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

G

Galuh, Diah Ayu (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model PBL dengan pendekatan Rigorous Mathematical Thinking untuk melatih kemampuan pemecahan masalah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

H

Hadi, Laili Maghfiroh (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran model kooperatif berbasis strategi react untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hanum, Fachrin Azizah (2022) Analisis proses berpikir geometris peserta didik dalam menyelesaikan masalah geometri berdasarkan teori Duval dibedakan dengan kemampuan matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hardianti, Septi Tri (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model mastery learning dengan tutor sebaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hartono, Chanda Febby (2022) Analisis kelancaran prosedural (procedural fluency) dalam menyelesaikan soal pisa ditinjau dari Adversity Quotient (AQ) di MTsN 4 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Febrianti Rofidatul (2022) Analisis kesalahan siswa berdasarkan Fong’s Schematic model for error analysis dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau dari tingkat Math Anxiety. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Hanifah Miftakhul (2022) Pengembangan media pembelajaran advension (adventure mission) mandiri berbasis macromedia flash 8 untuk meningkatkan minat belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Masrifatul (2022) Analisis pemahaman konsep matematika siswa dalam menyelesaikan masalah pola bilangan ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayati, Iffah (2022) Analisis kualitas soal olimpiade matematika (OLMAT) UINSA tingkat MTs mengacu pada taksonomi bloom dua dimensi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

I

Indahsari, Mesy Nur (2022) Efektivitas penggunaan media pembelajaran berbasis Vlog (Video Blog) untuk melatih pemahaman konsep Matematika Siswa SMP. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

J

Jannah, Linda Roikhatul (2022) Analisis kemampuan penalaran matematis dalam menyelesaikan masalah kontekstual siswa dibedakan dari tipe kepribadian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

K

Kamaliyyah, Syarifah (2022) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa dalam pemecahan masalah pada materi aljabar ditinjau dari gaya kognitif field independent dan field dependent. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khasanah, Uswatun (2022) Pengaruh penerapan metode two stay two stray terhadap peningkatan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khoiroh, Inti Fatul (2022) Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap kemampuan penalaran dan hasil belajar matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kirana, Rere Dwi (2022) Efektivitas model pembelajaran discovery learning tipe POE (Prediction, Observation, and Explanation) untuk melatih kemampuan berpikir kritis peserta didik dalam pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurlillah, Fitria Anis (2022) Ways of thinking dan Ways of Understanding siswa dalam menyelesaikan masalah pada garis dan sudut ditinjau dari adversity quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniawan, Ade Rindiani (2022) Evaluasi pembelajaran matematika yang menggunakan media video interaktif berdasarkan model CIPP (context, input, process, and product). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kusumawardani, Ariska Dwi Putri (2022) Pengembangan game edukasi “Math Planet” sebagai media untuk melatih pemahaman konsep pola bilangan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

L

Larasati, Tatag Indah (2022) Pengembangan pembelajaran Matematika Model Blended Learning berbasis E-Learning Madrasah untuk Meningkatkan Literasi Digital. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Lutfiana, Alyf Oktavia (2022) Pengaruh penerapan pembelajaran Matematika menggunakan Google Classroom terhadap hasil belajar siswa dilihat dari Gaya Belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

M

Ma'allaili, Serlly Hindun (2022) Pengembangan karakteristik respon peserta didik mengacu pada Taksonomi Solo terhadap masalah ‘pemahaman’ matematika sesuai Taksonomi Bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mahardicka, Anizha Tyas (2022) Pengembangan perangkat model pembelajaran matematika berbasis proyek untuk melatihkan kemampuan literasi finansial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maisaro, Siti (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis masalah menggunakan masalah terbuka untuk melatih kemampuan penalaran kombinatorial siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mas'ulah, Siti (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran Contextual Inquiry (CI) untuk meningkatkan motivasi belajar matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Masruroh, Churul Ainy (2022) Identifikasi faktor-faktor penyebab prokrastinasi akademik siswa dalam menyelesaikan tugas Matematika dilihat dari self esteem dan self efficacy-nya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Milani, Nur Widiya (2022) analisis kemampuan pemahaman konsep matematika Siswa dalam menyelesaikan soal HOTS ditinjau dari tipe kepribadian Hippocrates-Galenus. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Millenia, Arrindy Mutiara (2022) Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization berbasis inkuiri terhadap peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Miranti, Putri (2022) Pengembangan buku saku digital bangun datar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Musthafa, Ali (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika menggunakan model kooperatif tipe STAD (Student Teams Achievement Division) berbantuan aplikasi live worksheet untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mutiara, May Nuril (2022) Analisis berpikir aljabar siswa dengan gaya berpikir sekuensial abstrak dalam memecahkan masalah matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

N

Nadila, Hilda Eka (2022) Pengaruh penerapan model Problem Based Learning (PBL) dipadu dengan model Cooperative Learning tipe Group Investigation (GI) terhadap peningkatan keterampilan metakognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ningrum, Auliya Rahma (2022) Pengaruh model pembelajaran problem based learning menggunakan diagram vee terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ningsih, Ayuwati (2022) Pengembangan tes diagnostik four-tier untuk mengidentifikasi miskonsepsi peserta didik pada materi geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa', Firda Khoirun (2022) Pengembangan instrumen penilaian berbasis Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) numerasi untuk mengukur hasil belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa', Khoirun (2022) Pengaruh pembelajaran Matematika pada materi Barisan dan Deret Aritmatika dengan pendekatan Integrasi Matematika Al Quran terhadap motivasi dan hasil belajar Siswa Kelas XI MAN 1 Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

O

Oktaviani, Khofifah Indah (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika Model STAD terintegrasi nilai keislaman untuk membentuk sikap spiritual dan sosial siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

P

Prakoso, Bayu Candra (2022) Evaluasi pembelajaran matematika menggunakan model countenance Stake pada kelas sistem kredit semester. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pratama, Yoga (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Macromedia Flash 8 pada Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putra, Galang Pradaa Siswanto Putra (2022) Pengembangan deskripsi karakteristik respon peserta didik berdasarkan taksonomi Solo terhadap masalah penerapan konseptual matematika tingkat penerapan dengan jenis pengetahuan konseptual sesuai taksonomi Bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Azizah Eka (2022) Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) Berbasis PjBL-STEM (science, technology, engineering, and mathematics) untuk melatihkan kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Karinika Susanto (2022) Peningkatan kemampuan self regulated learning siswa dalam memecahkan masalah Matematika melalui model core ditinjau dari jenis kelamin. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Mayang Angelica (2022) Analisis penalaran matematis siswa berbasis soal PISA pada konten Change and Relationship ditinjau dari kepribadian Tipologi Hippocrates-Galenus. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Q

Qois, Ummu (2022) Analisis kemampuan berpikir kritis matematis siswa dalam menyelesaikan soal higher order thinking (HOT) pada materi lingkaran ditinjau dari gender siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

R

Rahayu, Wulan Fitri (2022) Analisis kemampuan berpikir divergen Siswa dalam memecahkan masalah matematika tipe HOTS. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmayanti, Dian (2022) Remediasi miskonsepsi menggunakan Model Kooperatif Tipe Peer Tutoring berdasarkan Hasil Self Assessment. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ramadhani, Mochamad (2022) Pengembangan media Crocobar berbasis Android untuk melatih kemampuan penyelesaian masalah soal bentuk aljabar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ristiana, Osa (2022) Analisis kesalahan siswa kelas akselerasi dalam menyelesaikan soal statistika menurut kriteria Watson dengan pemberian scaffolding. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohananto, Muhammad Dwiki (2022) Pengembangan pembelajaran Matematika berdasarkan model pembelajaran artikulasi dengan strategi ekspositori untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmah, Finnah Mazidatur (2022) Proses pemahaman siswa SMP dalam menyelesaikan masalah Matematika menurut teori Pirie-Kieren. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

S

Saadah, Fatimatus (2022) Pengaruh penerapan model pembelajaran creative problem solving (CPS) berbantuan video pembelajaran terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik dalam menyelesaikan soal matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Friska Novita (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis predict-Observe-Explain (POE) untuk meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Nur Rohma (2022) Identifikasi tingkat berpikir kreatif peserta didik dalam memecahkan masalah Matematika berbasis Adiwiyata berdasarkan hasil belajar Matematika di atas KKM. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Setyowati, Lutfi Wahyu (2022) Pemahaman konsep matematika siswa ditinjau dari adversity quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sholikah, Ike Meylani Nur (2022) Analisis kemampuan penalaran spasial peserta didik dalam pemecahan masalah Geometri ditinjau dari resiliensi matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sholikhah, Alfiatus (2022) Dampak pemberian feedback terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Silvia, Sindy (2022) Analisis proses berpikir komputasi siswa dalam menyelesaikan soal cerita aljabar ditinjau dari gaya berpikir gregorc. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sukmana M, Dimas Akbar (2022) Pengembangan Media AR dan BOT API dalam Telegram pada materi bangun ruang sisi datar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syakdiyah, Khalimatus (2022) Profil kemampuan representasi siswa SMA pada materi statistika ditinjau dari gaya kognitif visualizer dan verbalizer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

T

Tsaniyah, Fadhila Rahma (2022) Evaluasi program remedial mata pelajaran matematika menggunakan model countenance di MTs Negeri 2 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

U

Umardi, Sobiyesky Haulia (2022) Pengaruh penerapan model pembelajaran blended learning berbantuan video pembelajaran terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Z

Zuliana, Nafiatul (2022) Profil berpikir Metaforis siswa dalam memecahkan masalah Aljabar ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Tue May 7 13:51:22 2024 UTC.