Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 98.

Thesis

Ilmiyah, Zahrotul (2012) Identifikasi kecerdasan emosional siswa dalam proses pembelajaran diskusi kelas dengan strategi Buzz Group pada materi Segiempat di Kelas VII SMPN 13 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Ma'adalloh, Sifulan Usatidatul (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Dalam Model Pembelajaran Osborn dengan Teknik Mnemonik Ditinjau dari Kemampuan Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faizin, Mohammad (2019) Analisis Learning Obstacle siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari kemampuan awal siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Adilah, Adilah (2021) Analisis Miskonsepsi Siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika menggunakan peta konsep ditinjau dari Gaya Belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maulida, Irma Nurul (2019) Analisis berpikir Pseudo Siswa dalam pemahaman konsep matematika dibedakan dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahayu, Dyah Putri (2019) Analisis berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan Taksonomi Solo Plus ditinjau dari Adversity Quotient(AQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabay.

Hauro, Izzatul (2021) Analisis kemampuan Metakognisi Siswa dalam memecahkan masalah matematika berbasis IDEAL Problem Solving ditinjau dari gaya belajar Kolb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahayu, Wulan Fitri (2022) Analisis kemampuan berpikir divergen Siswa dalam memecahkan masalah matematika tipe HOTS. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Qois, Ummu (2022) Analisis kemampuan berpikir kritis matematis siswa dalam menyelesaikan soal higher order thinking (HOT) pada materi lingkaran ditinjau dari gender siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firdaus, Anita (2022) Analisis kemampuan berpikir kritis peserta didik setelah pembelajaran model Karakter, Kreatif, Kinerja, dan Konservatif (4K). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Roichanah, Elisa (2020) Analisis kemampuan berpikir kritis siswa dalam mengajukan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan majemuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasan, Ahmad Muhibbul (2019) Analisis kemampuan berpikir kritis siswa menyelesaikan masalah Aritmatika Sosial menggunakan proses penyelesaian DAPIC. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zahro, Arrisalatuz (2020) Analisis kemampuan komunikasi matematis peserta didik dalam pembelajaran MID (Meaningful Instructional Design) dibedakan dari self efficacy. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'dia, Holifatul (2021) Analisis kemampuan literasi numerasi ditinjau dari pengetahuan metakognisi siswa dalam menyelesaikan soal PISA Konten Space and Shape. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mustaqiim, Shiroothol (2019) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika siswa dalam menyelesaikan soal HOTS ditinjau dari Habits of Mind. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syaharani, Avelia Putri (2023) Analisis komparasi kurikulum matematika Sekolah Menengah Pertama di Indonesia dan Inggris. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitriyah, Ihda Mutimmatul (2020) Analisis komponen semiotik dalam generalisasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kamil, Ahmad Dimy (2021) Analisis level berpikir Probabilistik Siswa dalam menyelesaikan soal ujian nasional pelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fauziah, Asmaul (2020) Analisis level penalaran Aljabar peserta didik dalam menyelesaikan soal TIMSS dibedakan dari Kecerdasan Logis-Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Noortan, Qonitah Raissa (2023) Analisis literasi numerasi siswa MA berdasarkan konteks soal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Masrifatul (2022) Analisis pemahaman konsep matematika siswa dalam menyelesaikan masalah pola bilangan ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nabilah, Nafisyah Alfiyanti (2024) Analisis perbedaan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa dengan latar belakang pendidikan pengalaman lintas budaya dan siswa dengan latar belakang pendidikan Sekolah Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Francisca, Martina Yuliver (2021) Analisis proses abstraksi siswa pada Materi Geometri berdasarkan Teori Bruner. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Humairoh, Durrotul (2021) Analisis proses pemodelan masalah matematika peserta didik ditinjau dari tipe kepribadian Keirsey. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Az Zahro, Arizma Tsaniya (2024) Ananlisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan gaya berpikir Konvergen dan Divergen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kirana, Rere Dwi (2022) Efektivitas model pembelajaran discovery learning tipe POE (Prediction, Observation, and Explanation) untuk melatih kemampuan berpikir kritis peserta didik dalam pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Nesyagangga Nadia (2023) Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode hybrid learning berbantuan media google classroom dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dinata, Irma (2022) Efektivitas penerapan model pembelajaran Problem Based Learning terintegrasi Blended Learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa di era new normal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zeininda, Rikza (2021) Efektivitas penerapan pembelajaran PAI dengan model numbered head together model two stay two stray dalam meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa SD Siti Aminah Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmadhon, Rizky Amalia (2021) Identifikasi jenis intuisi siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya berpikir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Nur Rohma (2022) Identifikasi tingkat berpikir kreatif peserta didik dalam memecahkan masalah Matematika berbasis Adiwiyata berdasarkan hasil belajar Matematika di atas KKM. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khanifa, Fitri Ana (2020) Keefektifan pemberian Immediate Positive Feedback dan Immediate Netral Feedback terhadap peningkatan konsep diri dalam belajar Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Viyanti, Pratiwi (2019) Kemampuan berpikir analitis siswa dalam memecahkan masalah matematika di MI Maarif Pagerwojo Buduran Sidoarjo (studi komparatif siswa gaya kognitif visualizer dan verbalizer). Masters thesis, UIN Sunan Ampel.

Ulfiya, Ana (2019) Kemampuan penalaran visual siswa dalam menyelesaikan masalah grafik turunan fungsi berdasarkan gaya belajar Honey dan Mumford. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Allaina, Ika (2020) Pemberian scaffolding untuk mengurangi kesalahan penalaran analogi dalam memecahkan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syafitri, Stefhany Rahmi (2023) Penerapan model Blended Learning tipe Flipped Classroom berbantuan SEVIMA EDLINK untuk menumbuhkan motivasi dan kemandirian belajar Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmadhani, Adetya (2021) Penerapan model pembelajaran Missouri Mathematics Projects (MMP) berbantuan Geogebra untuk meningkatkan kemampuan Spasial Peserta Didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa’diyah, Halimatus (2019) Penerapan model pembelajaran Simplex Basadur untuk melatih fleksibilitas siswa dalam pemecahan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kharisma, Nur Izzatul (2023) Penerapan model pembelajaran auditory intellectually repetition (AIR) untuk meningkatkan kemampuan spasial peserta didik kelas VIII pada materi geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kristanti, Gitta Ayu (2023) Penerapan pembelajaran matematika model creative problem solving (CPS) berbantuan geogebra untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Andani, Dwi Yuliana (2023) Penerapan strategi index card match untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar Matematika materi pecahan kelas IV-B MIN 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faidati, Laili (2019) Pengaruh Penerapan Strategi Metakognitif Tipe Ideal Dan Pq4r Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Arrafif, Nanda Hanii Aulia (2024) Pengaruh literasi numerasi pada pembelajaran Matematika terhadap kemampuan komunikasi matematis dalam menyelesaikan soal cerita materi Operasi Bilangan Cacah Kelas III MIN 1 Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Istiqomah, Dewi Ayu (2023) Pengaruh media web komik terhadap minat belajar matematika siswa kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama Waru I Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ningrum, Auliya Rahma (2022) Pengaruh model pembelajaran problem based learning menggunakan diagram vee terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khoiroh, Inti Fatul (2022) Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap kemampuan penalaran dan hasil belajar matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amalia, Nurul Izza Rizki (2022) Pengaruh penerapan Model Master atau Kuasai terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa dalam memecahkan masalah Matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Safitri, Danis (2023) Pengaruh penerapan metode pembelajaran tutor sebaya terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII pada materi aljabar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nadila, Hilda Eka (2022) Pengaruh penerapan model Problem Based Learning (PBL) dipadu dengan model Cooperative Learning tipe Group Investigation (GI) terhadap peningkatan keterampilan metakognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Millenia, Arrindy Mutiara (2022) Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization berbasis inkuiri terhadap peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Husna, Fina Atifatul (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis liveworksheet untuk meningkatkan kemampuan literasi numerasi dan literasi digital siswa pada mata pelajaran Matematika di MINU Unggulan Wali Songo Bojonegoro. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sofarina, Santi (2021) Pengembangan Lembar Kerja peserta didik berbasis Etnomatematika Peternakan Itik Petelur untuk melatih kemampuan penalaran adaptif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahayu, Puri (2019) Pengembangan Media Gapeto Berbasis Godot Engine sebagai alat evaluasi pembelajaran pada materi bangun ruang sisi datar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hariyanti, Ayuk (2016) Pengembangan Pembelajaran Matematika Berbasis Masalah dengan Tahapan Pemecahan Masalah Polya Menggunakan Strategi Pemecahan Masalah Draw A Picture. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitria, Mustika Ida (2019) Pengembangan Pembelajaran Matematika Kontekstual Berbasis Etnomatematika Kultur Arek untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nurhayati, Uci (2023) Pengembangan Pocket Book tentang English Daily Expression bebantu Qr Code terintegrasi dengan audio dalam peningkatkan keterampilan berbicara bahasa inggris di MI Bilingual Roudlotul Jannah Prambon. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mahmudah, Yeni (2023) Pengembangan bahan ajar Baca Tulis Qur’an (BTQ) berbantu media puzzle card dalam meningkatkan keterampilan membaca dan menulis huruf arab sambung bagi siswa MI Tarbiyatul Banin. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Azizah Eka (2022) Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) Berbasis PjBL-STEM (science, technology, engineering, and mathematics) untuk melatihkan kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa, Khoirun (2021) Pengembangan media Interaktif Berorientasi Model Pembelajaran Vak (Visual, Auditory, Kinesthetic) pada materi transformasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fadila, Azahra Rois (2019) Pengembangan media pembelajaran Matematika dengan menggunakan Adobe Flash Professional CS 6 untuk mengakomodir gaya belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Isnaini, Nur Fajriyatul (2022) Pengembangan media pembelajaran interaktif untuk meningkatkan motivasi belajar dan hasil belajar siswa pada SKI MI Tarbiyatush Shibyan Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Putri (2023) Pengembangan media pembelajaran komat (kombinasi game matematika) metode digital game based learning untuk melatih kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Istianah, Umi (2021) Pengembangan media permainan Ludo Trigonometri pada pembelajaran Matematika untuk menumbuhkan minat belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rokhmah, Fiskiatur (2019) Pengembangan modul pembelajaran Matematika berbasis Probing-Prompting untuk melatihkan berpikir kritis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Afidah, Dinda Hikmatul (2023) Pengembangan pembelajaran Matematika model Conceptual Understanding Procedures (CUPs) dengan strategi Rotating Trio Exchange (RTE) untuk meningkatkan hasil belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Putri Nur (2021) Pengembangan pembelajaran model Gallery Walk berbantuan Hands On Activity untuk meningkatkan minat belajar matematika peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

A'yun, Qurrota (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran model Inside Outside Circle berbasis kearifan lokal Madura untuk melatih kemampuan komunikasi matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mahardicka, Anizha Tyas (2022) Pengembangan perangkat model pembelajaran matematika berbasis proyek untuk melatihkan kemampuan literasi finansial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mas'ulah, Siti (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran Contextual Inquiry (CI) untuk meningkatkan motivasi belajar matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aini, Risma Nur (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika menggunakan model problem based learning dengan metode sq3r untuk melatih literasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Junaidi, Mochammad (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model Guided Discovery berbasis PhET interactive simulations untuk menurunkan miskonsepsi siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Cahyaningtyas, Enggar Retno (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model generatif dengan pendekatan konstruktivisme untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fardani, Melina (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis masalah dengan green’s motivational strategies berbantuan aplikasi live worksheet untuk peserta didik berkemampuan matematika rendah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Permatasari, Widiya Intan (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika Model RMS (Reading, Mind Mapping, And Sharing) berbantuan Aplikasi Xmind 8 untuk melatih kemampuan berpikir kritis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anasa, Fadhilah Avichena (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis proyek untuk meningkatkan literasi finansial siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

khusna, ulfi mualifatul (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan Model Exo-olo Task untuk melatih kemampuan berpikir kritis peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firmansyah, Deny (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika kooperatif tipe Three Steps Interview untuk melatih kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syahidah, Silvia Nur (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model PBL dengan pendekatan science, technology, engineering and mathematics (STEM) berbantuan aplikasi live worksheet untuk melatih literasi numerasi peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Azro, Devita Laela (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kolaboratif dengan strategi Word Problem Roulette (WPR) untuk melatih kemampuan kolaborasi siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Barikah, Iflakhul (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif strategi self-regulated learning berbasis norma sosiomatematik untuk melatih kemampuan argumentasi peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Afidah, I'is Nur (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran model Missouri Mathematic Project (MMP) untuk melatihkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Farichah, Ainun (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran terbalik berbasis teori zone of proximal development untuk melatih kemampuan pemecahan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fithriyah, Dewi Niswatul (2020) Pengembangan strategi pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan keterampilan berargumentasi siswa pada mata pelajaran matematika di Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Montong Tuban. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sarahwati, Siti (2023) Perbandingan kurikulum pendidikan matematika di Indonesia dan Singapura pada jenjang Sekolah Menengah Pertama. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Uswan, Gustian Bakti (2019) Profil Inhibisi Kognitif siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika ditinjau dari kecerdasan visual spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muslimah, Nuriyatul (2019) Profil Level Berpikir Statistis Siswa dalam memecahkan masalah Matematika ditinjau dari Gaya Kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Abidah, Faizatun Nuril (2019) Profil antisipasi siswa dalam memecahkan masalah Matematika yang disajikan melalui video ditinjau dari gaya belajar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ali, Muhammad Mahrus (2016) Profil berpikir siswa dalam mengkonstruk bukti geometri sebagai prosep berdasarkan teori gray-tall. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Qodriyah, Lailatul (2021) Profil embodied cognition siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan kinestetik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pakarti, Galuh Kartika sari Cipta (2021) Profil kecakapan matematis siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Suprayogi, Hermawan (2021) Profil level metakognisi peserta didik dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari Tipologi Kepribadian Hippocrates Galenus. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nur Hasanah, Iva (2019) Profil pemahaman konsep teori Pirie dan Kieren pada penyelesaian masalah ditinjau dari pemahaman konsep Geometri di SMP Berbasis Boarding School. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amelia, Ananda Putri Widia (2021) Profil penalaran analogi siswa dalam menyelesaikan masalah bangun ruang dibedakan dari gaya kognitif sistematis-intuitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wahyuni, Tri (2019) Proses Berpikir Relasional Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Matematika Tinggi Dan Perbedaan Gender. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Sari, Firda Mareta (2023) Proses berpikir komputasional siswa tahfidz dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan langkah polya ditinjau dari spiritual quotient (SQ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Setyono, Heri (2021) Proses berpikir matematis siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan Teori Mason ditinjau dari kecerdasan logis matematis dan Visual-Spasial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabay.

Kurlillah, Fitria Anis (2022) Ways of thinking dan Ways of Understanding siswa dalam menyelesaikan masalah pada garis dan sudut ditinjau dari adversity quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Milani, Nur Widiya (2022) analisis kemampuan pemahaman konsep matematika Siswa dalam menyelesaikan soal HOTS ditinjau dari tipe kepribadian Hippocrates-Galenus. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Wed Jul 17 14:23:43 2024 UTC.